KAPANLAGI NETWORK
MORE

So Sweet, Bule Cantik Asal Italia dan Dzulfikar Akhirnya Menikah

Sabtu, 13 Mei 2017 12:16 Penulis: Rohmitriasih
Ilsutrasi Photo: Copyright pexels.com

Vemale.com - Akhir bulan lalu, kedatangan seorang gadis asal Italia ke Batang, Jawa Tengah sempat membuat heboh netizen. Apalagi, jika mengingat bahwa kedatangannya adalah untuk menjemput cinta sejatinya yakni seorang pemuda warga asli Indonesia bernama Dzulfikar. Untuk mengingat kisahnya, coba deh baca lagi infonya di sini.

Gadis cantik asal Italia bernama Ilaria tersebut datang ke Batang, Jawa Tengah menggunakan uang tabungannya sendiri. Sebelum terbang dan mendarat ke Indonesia, gadis cantik tersebut mengaku telah bekerja keras agar mendapatkan cukup dana buat biaya perjalanannya. Ia juga telah memperoleh restu dari keduanya orang tuanya untuk menemui pria yang begitu dicintainya.

Dzulfikar mengenakan jas di hari pernikahannya | Photo: Copyright brilio.net

Waktu itu Ilaria mengatakan, "Selama dua tahun saya bekerja keras mengumpulkan uang. Saya bekerja sebagai pelayan restoran. Saya lakukan itu agar saya bisa datang ke Indonesia dan bertemu dengannya."

Setelah hampir satu bulan, rupanya Ilaria dan Dzulfikar baru saja meresmikan hubungan mereka dalam hubungan pernikahan secara islam. Kabar bahagia ini dibagikan oleh Wawan A, salah satu kerabat Dzulfikar di akun sosial medianya Facebook.

Kedua mempelai tampak bahagia dengan pernikahannya | Photo: Copyright brilio.net

"Alhamdulillah.. akhire sedulurku nikah juga sama wong Itali kui. Dzulfikar dan Ilaria.. Sah.. mau akad nikahe jam 9 pagi tanggal 11 Mei 2017. Sah.. (Alhamdulilah.. akhirnya saudaraku menikah juga bersama orang Italia tersebut. Dzulfikar dan Ilaria.. Sah.. Tadi akad nikahnya jam 9 pagi tanggal 11 Mei 2017. Sah..)," ungkap Wawan menyertai beberapa foto pernikahan Dzulfikar dan Ilaria.

Dikutip dari laman brilio.net, pernikahan dua insan beda negara tersebut berjalan sakral dan hikmat di rumah mempelai pria. Dzulfikar tampak gagah dan tampan dengan setelah jas warna hitam lengkap dengan songkok di kepalanya dan kalung bunga di leher. Sedangkan Ilaria tampak cantik dan anggun dengan kebaya muslim dan hijab putih berhiaskan mahkota bunga melati.

Selamat menempuh hidup baru Dzulfikar dan Ilaria. Jadilah pasangan yang samawa dan bahagia selalu selamanya.



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : #KapanLagiKepo - Shawn Adrian Tipe Cowo Santai
PRODUK REKOMENDASI