Sukses

Lifestyle

Cinta Tak Pandang Usia, Usia Istri Pemuda Ini 31 Tahun Lebih Tua

Tak ada yang tahu mengenai misteri jodoh dan cinta. Setiap orang bisa jatuh cinta pada siapa saja, di mana saja dan kapan saja tanpa ia minta atau paksa. Misteri cinta dan jodoh pun tak bisa ditebak begitu saja. Ada yang masih sangat muda ternyata berjodoh dengan pasangan yang berusia sudah tua atau sebaliknya.

Jika beberapa waktu lalu ada seorang kakek yang menikahi gadis muda usia 20an juga belasan tahun, kali ini ada seorang pemuda yang jatuh cinta pada seorang wanita berusia 55 tahun. Untuk membuktikan cintanya tersebut, pemuda asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan itu memantapkan hati untuk meminangnya.

Perbedaan usia tak membuat cinta kedua insan ini luntur | Photo: Copyright brilio.net

Dikutip dari laman brilio.net, pemuda itu bernama Andi Darfan (24). Sedangkan wanita yang begitu dicintainya dengan tulus dan berusia 31 tahun lebih tua darinya bernama Andi Rosmiati (55). Walau perbedaan usianya dengan Ros sangat jauh, pemuda itu tidak mempermasalahkannya. Ia mengaku sangat senang bisa meminang Ros dan menjadi suami untuknya.

Dari beberapa laporan yang ada, Andi meminang Ros pada hari Minggu (07/05/14) di rumah mempelai wanita. Pernikahan keduanya lalu viral di sosial media facebook setelah salah satu kerabat mereka mengunggah foto pernikahannya. Tidak sedikit netizen yang mengaku kagum pada kisah cinta keduanya. Beberapa netizen lagi mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng selalu.

Mengenai Ros sendiri, ia belum pernah menikah. Statusnya masih perawan. Wanita ini merupakan warga Kelurahan Lapongkodda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Ilham, seorang warga desa yang mengaku kenal dengan Andi mengatakan, "Keduanya pengusaha. Yang cowok pengusaha mobil bekas."

Andi dan Rosmiati | Photo: Copyright brilio.net

Pesta pernikahan keduanya digelar secara meriah serta sakral di Wajo. Kedua mempelai mengenakan pakaian adat bugis yang menawan saat menikah. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Andi memberi mahar sebesar Rp50 juta untuk Ros.

Keduanya mengaku bahwa mereka menikah karena saling mencintai dengan tulus satu sama lainnya. Andi dan Ros pertama bertemu di sebuah acara keluarga. Pertemuan ini membuat mereka semakin dekat dan saling jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan membangun rumah tangga bersama.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading