KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Diam-Diam, 3 Daya Tarik Fisik Ini Ternyata Disukai Para Pria Lho!

Sabtu, 13 Mei 2017 11:20 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by Pexels.com

Vemale.com - Mungkin kamu seringkali merasa heran, bagaimana seorang pria tertarik dengan seorang wanita, iya kan? Terkadang ketika kamu menduga bahwa si A akan menyukai wanita tipe B, kamu salah besar, ternyata pria A menyukai wanita tipe C.

Mungkin ada hal-hal lain yang pria lihat dari seorang wanita bukan hanya soal tampilkan fisik yang sangat cantik, stunning, terlihat molek dan lain sebagainya. Terkadang hal-hal kecil dari fisikmu (yang terkadang kamu anggap kelemahan) juga bisa jadi daya tarik tersendiri lho. Seperti beberapa hal berikut ini.

  • Wajah natural

    Jangan terlalu sering pakai makeup tebal, karena tampilan natural justru lebih disukai para pria. Penelitian dari Quarterly Journal of Experimental Psychology mengungkapkan bahwa baik pria maupun wanita menilai bahwa orang dengan wajah less makeup justru lebih menarik. Kamu membuktikan bahwa kamu percaya diri dan nyaman dengan drimu apa adanya.

  • Nggak cantik, tapi juga nggak jelek

    Ternyata para pria kebanyakan akan mencari wanita dengan label "wajah standard". Karena terkadang wanita bertubuh seksi dengan wajah super cantik hasil perawatan salon mahal hanya jadi pencuci mata saja, bukan untuk dijadikan istri. Peneliti mengungkapkan bahwa wanita dengan wajah biasa-biasa saja justru lebih menarik dan tidak membosankan.

  • Pakaian tertutup

    Wanita yang pakai tank top ketat dan hot pants memang menarik semua mata pria, bahkan menarik pria untuk melakukan pelecehan seksual. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya pria lebih menyukai dan menghormati wanita yang mampu menghargai tubuhnya sendiri dan menutupi apa yang sebaiknya tidak perlu diumbar? Karena pakaian tertutup juga menunjukkan bahwa kamu berkelas, lihat saja Kate Middleton.

Tak percaya jika tiga hal di atas jadi nilai plus tersendiri ketika pria memilih seorang wanita? Tanyakan saja para mereka.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA