Sukses

Lifestyle

Saat Dia Tak Memintamu Tinggal, Melepaskan Jadi Jalan Terbaik

Kadang cinta membuat kita jadi bingung menentukan pilihan. Apalagi kalau ternyata kita menjalin hubungan dengan orang yang salah, ingin melepaskan tapi masih sayang tapi mau dipertahankan juga ujungnya cuma bikin sakit hati. Di sini mau tak mau kita harus tegas membuat sebuah pilihan.

Saat dia sudah tak lagi dan tak pernah memintamu untuk tinggal, terkadang jalan terbaiknya adalah melepaskannya. Meski berat untuk melepasnya, tapi kalau ini demi kebaikan dan kebahagiaanmu, pilihan inilah yang terbaik untukmu. Kadang dengan melepaskan, akan hadir kebaikan dan kebahagiaan yang baru.

Untuk Bisa Mengatasi Ujian yang Sebenarnya Kita Butuh Waktu

Ada keraguan dalam hatimu. Ada hal-hal sering membuatmu tak tenang. Apa yang sudah kamu perjuangkan tak pernah dianggap olehnya. Ketika kesabaran sudah tak bisa lagi diandalkan, maka relakan dan lepaskan ia. Lalu, lihat apa yang terjadi kemudian. Memang akan butuh waktu untuk bisa mengatasi ujian yang sebenarnya itu.

Foto: copyright goodmorningquote.com

Kita Tak Bisa Memaksa Seseorang untuk Bahagia di Dekat Kita

Hati dan perasaan tak pernah bisa dipaksa. Kalau dia memang sudah tak bahagia lagi di dekat kita, ambil jarak darinya. Seperti saran yang sudah begitu klise kita dengar, mencintai kadang tak harus memiliki. Karena toh kita tak punya kuasa untuk memaksa seseorang bahagia kalau hatinya sudah tak lagi ada pada kita.

Foto: copyright josepineapple.tumblr.com

Seseorang yang Tulus Mencintaimu Akan Selalu Menjaga Hatimu

Orang yang paling tepat dan bisa membahagiakanmu sesungguhnya adalah ia yang akan selalu menjaga hatimu. Tak pernah sedikit pun ia berniat untuk melukai atau menyakiti hatimu. Apapun yang terjadi, dia akan selalu berusaha ada di dekatmu. Melakukan semua yang terbaik untuk membuat hubungan tetap terjaga.

Foto: copyright danieledance.com

Melepaskan dan merelakan seseorang memang bukan hal yang mudah. Tapi kadang pilihan ini adalah yang terbaik untuk bisa bahagia bersama, meski sudah berada di jalan yang berbeda. Setiap luka dan kesedihan pada akhirnya akan sembuh.

Semoga kita bisa menemukan sosok yang terbaik, ya Ladies. Yang bisa menjadi pendamping terbaik seumur hidup.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading