Sukses

Lifestyle

Dia Pasangan Selamanya atau Buang Waktu Saja? Ketahui Tandanya

Terkadang ketika kamu sudah sangat yakin ia adalah jodohmu dan pasti akan jadi suamimu, takdir berkata lain. Ia justru menikah dengan orang lain. Ada kalanya jodoh memang tak terduga. Kamu bisa saja hanya membuang waktumu selama ini dan berusaha untuk pria yang salah.

Tapi bagaimana cara mengetahuinya? Ketika kamu menemukan sosok yang kamu anggap Mr.Right, tapi masih belum yakin apakah kamu sudah menginvestasikan waktu untuk orang yang tepat. Terapis pernikahan sekaligus penulis buku Wired For Dating, Dr. Stan Tatkin, menjelaskan bahwa ada satu cara untuk memastikan apakah kamu sedang menjalani hubungan cinta dengan orang yang tepat atau tidak.

Semua itu berada pada faktor kesamaan atau mutuality. Sebagai pasangan, kalian harus ada di satu jalan yang sama. Kalian melindungi satu sama lain, punya nilai dan pemikiran yang sama tentang suatu hubungan, baik sebagai individu maupun pasangan.

Jika orang tersebut tidak berbagi pemikiran dan keyakinan yang sama tentang berbagai hal denganmu, akan sulit hubungan tersebut bertahan lama. Orang mungkin melihat dari luar bahwa kalian jauh berbeda secara karakter, namun mereka tak tahu bahwa ada banyak pemikiran sama yang sebenarnya membuat kalian menyatu.

Jadi, apakah dia sosok yang hanya membuang waktumu saja atau justru cinta untuk selamanya? Kamu sendiri yang bisa menilainya. Pastikan bahwa hatimu sudah mantap ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading