Sukses

Lifestyle

Ada 5 Tanda Bahwa Ia Suami Ideal, Kamu Wajib Tahu

Memiliki pasangan yang ideal memang idaman setiap orang. Tidak terkecuali dengan kamu. Tapi memang, pasangan ideal tidak selalu mudah didapat, namun dengan mengetahui kriterianya maka dengan mudah kamu menemukan tambatan hati yang ideal. Lalu apa saja yang menjadi kriteria pasangan ideal? adakah kriteria tersebut sudah ada pada pasangan kamu saat ini?

Ladies, berikut ini adalah 5 tanda jika pasangan kamu adalah tipe suami ideal. Yuk, simak cirinya di bawah ini.

    Keuangan yang Stabil

    Dalam pernikahan cinta saja tidak cukup membuat seseorang untuk dapat bertahan dalam kehidupan berumah tangga. Ada hal lain yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih pasangan yaitu keuangan yang stabil. Meskipun uang bukan segalanya, tapi uang akan memudahkan banyak hal.

    Menyayangi Anak-Anak

    Jika ia sangat dekat dengan anak-anak maka ini adalah salah satu tanda jika ia merupakan pasangan yang ideal. Saat ia mencintai anak-anak, maka ia akan siap menjadi orangtua yang dapat diandalkan kelak.

    Memiliki Komitmen yang Kuat

    Cinta saja tidak cukup kuat untuk membuat satu hubungan bertahan. Perlu komitmen yang kuat agar hubungan kamu dan pasangan dapat bertahan selamanya. Maka memilih pasangan yang dapat memegang teguh komitmen yang dibuat dapat membuat hubungan kalian berjalan dengan baik.

    Dari Keluarga yang Baik-Baik

    Pria yang dibesarkan di keluarga yang baik-baik akan sangat menghargai keluarga yang akan dibangunnya kelak. Ia akan menyampaikan apa yang ia dapat kepada anak-anaknya, dan yang paling penting ia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada keluarga barunya nanti.

    Peduli dan Perhatian Kepada Sekitar

    Ia sangat memahami apa yang kamu butuhkan. Saat bersamanya kamu tidak perlu khawatir, ia akan selalu memastikan bahwa segala hal yang kamu butuhkan dapat terpenuhi dengan baik. Jika ia peduli dengan orang yang di sekitarmu, maka tidak diragukan lagi jika ia akan peduli kepadamu juga.

Ladies, demikian 5 tanda jika ia adalah calon suami yang ideal. Lalu adakah ciri di atas ada pada pasanganmu saat ini? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading