Sukses

Lifestyle

Alasan Mengapa Teman Sarkas Adalah Sahabat Terbaik Di Hidupmu

Setiap wanita pasti punya sahabat atau teman paling akrab hingga pergi ke mana-mana selalu bersama. Ada banyak tipe sahabat dengan berbagai karakter, dan jika kamu punya  sahabat dengan mulut pedas dan sarkastik, maka bersyukurlah, karena ini tandanya kamu punya sahabat terbaik. 

    Dia tidak menyembunyikan kenyataan yang ada

    Dia akan mengatakan hal-hal jujur 100%, bahkan jika itu menyakitkan. Ia tidak ingin kamu terjebak dengan kebohongan atau kepalsuan. Namun ia juga akan mengatakannya dengan logika, bukan emosi semata. Ia akan memberikan sisi positif dan negatif suatu hal secara apa adanya.

    Dia yang paling sering mengalah

    Saat kalian sedang bertengkar atau kamu marah padanya, ia tahu ia salah dan biasanya akan minta maaf duluan. Ia tidak akan meninggikan egonya karena ia tak mau kehilangan sahabatnya. Tapi jika kamu yang salah, jangan heran jika kamu didiamkan saja.

    Dia tahu bagaimana mencairkan suasana

    Saat kamu bertengkar dengan pacarmu, lucunya justru dia yang bisa mencairkan suasana. Dia yang akan melontarkan joke aneh, lucu dan nggak penting yang justru membuatmu tertawa. Kamu kadang kesal padanya, tapi kamu tak bisa membencinya.

    Dia jadi pendukung paling gila saat kamu dalam masalah

    Dia peduli padamu dan karena itu ia ada untukmu. Dia akan jadi tameng ketika kamu butuh bantuan dan dalam masalah. Malah mungkin dia juga yang akan datang melabrak selingkuhan pacarmu.

    Dia jadi latihan untuk menguatkan mentalmu

    Karena kamu sudah tahu baik buruknya, terbiasa dengan sikap, kata-kata sarkas dan kasarnya, kamu tak lagi sakit hati. Dia adalah ujian untuk mentalmu agar bisa sekuat baja. Kamu mungkin tak akan menganggap omelan bosmu kejam, karena kamu tahu ada mulut yang lebih beringas yang biasa kamu temui setiap hari. 

Meski mungkin kata-katanya kasar, tapi kamu tahu bahwa itulah caranya yang paling jujur untuk menunjukkan rasa sayangnya padamu. Be good to her dan bersyukurlah jika kamu punya sahabat seperti ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading