Sukses

Lifestyle

Karena Hanya Cinta Sejati yang Layak Dapat Perjuangan yang Pantas

Sudah berapa kali kamu jatuh cinta dengan orang yang salah? Sudah berapa banyak luka yang kamu alami karena berulang kali jatuh dan terperosok pada kesalahan yang sama? Memang tak bisa dipungkiri kalau setiap orang punya pengalaman jatuh bangunnya sendiri dalam mencari kebahagiaan dan cinta.

Tapi hanya cinta sejati yang layak untuk dapat perjuangan yang pantas. Hanya ia yang benar-benar terbukti tulus mencintaimu itulah yang memang layak untuk kamu perjuangkan. Bukan sembarang orang. Bukan pula seseorang yang bisanya cuma memainkan perasaan. Saatnya untuk bisa lebih berhati-hati lagi dalam memberikan hatimu, Ladies.

Dia yang Bisa Menerima Kekuranganmu Itulah yang Terbaik Untukmu

Bagaimana kamu tahu seseorang tulus mencintaimu? Kamu bisa melihatnya dari caranya melihat dan menerima kekuranganmu. Dia yang bisa menerimamu seutuhnya itulah yang pantas untuk diperjuangkan. Meski dia sendiri bukan orang yang sempurna, tapi kamu akan lebih nyaman bersamanya karena bisa jadi diri sendiri. Dan bahagia pun bisa diciptakan dan diraih bersama-sama.

Foto: copyright goodmorningquote.com

Tak Sembarang Orang Layak untuk Kamu Perjuangkan

Kalau sudah jatuh cinta pada seseorang, rasanya sulit untuk menarik kembali perasaan itu. Telanjur menyukai seseorang, rasanya susah untuk langsung menghapus semua harapan yang sudah dibuat. Tapi kita juga harus tahu bahwa tak semua orang layak diperjuangkan. Tak semua orang layak mendapatkan hatimu.

Foto: copyright iloveyouquotesforhim.com

Dia yang Bertanggung Jawab Akan Jadi Pasangan Terbaikmu

Dia yang sungguh-sungguh mencintaimu tak hanya akan memberi janji-janji palsu. Lebih dari itu, dia akan membuktikan sikap dan tindakannya. Dia menunjukkan tanggung jawabnya. Saat ada masalah, dia tak lari atau sembunyi. Justru dia akan berusaha ada di sisimu dan menyelesaikan masalah bersama.

Foto: copyright lifehacks.io

Bahagia Itu Saat Bisa Mencintai Sekaligus Dicintai

Mempertahankan orang yang jelas tak pernah mencintaimu hanya akan membuatmu merasa terluka. Cintai dia yang memang benar-benar mencintaimu. Perjuangkan ia yang juga sama-sama memperjuangkan yang terbaik untukmu. Dengan begitu, bahagia bisa kamu genggam bersama.

Yuk, dari sekarang kita lebih peka dan tak sembarangan menata hati lagi. Tak bisa kita memberi dan membagi hati pada sembarang orang. Karena hanya cinta sejati yang layak mendampingimu hingga akhir hayat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading