Sukses

Lifestyle

Ingin Menjemput Cinta Sejati, Gadis Italia Ini Datang ke Batang

Masih tentang misteri jodoh, tidak ada yang tahu bagaimana misterinya bisa membuat kedua orang saling bertemu, jatuh cinta dan memantapkan hati untuk membina rumah tangga bersama. Sejauh apapun dua orang tersebut terpisah, keduanya tetap akan bertemu dan akhirnya bersatu.

Beberapa waktu lalu, kita semua dihebohkan dan dibuat baper oleh kisah cinta pria bule bersama gadis Padang. Atau yang terbaru, seorang gadis Minang yang sempat jadi bahan bullyan akhirnya dinikahi Oppa Korea super tampan bak pangeran.

Kali ini, kisah cinta yang bikin baper dan romantis juga datang dari seorang pria asal Batang, Jawa Tengah. Pria muda bernama Dzulfikar telah didatangi seorang gadis cantik asal Italia bernama Ilaria. Dikutip dari laman brilio.net, Ilaria datang ke Batang, Jawa Tengah untuk bertemu Dzulfikar dan mempersiapkan pernikahan mereka.

Ilaria saat berada di rumah Dzulfikar | Photo: Copyright brilio.net

Sejak dua tahun yang lalu, Ilaria dan Dzulfikar saling berkenalan di dunia maya lewat sosial media facebook. Keduanya rupanya saling jatuh cinta. Ilaria menaruh hati yang begitu besar terhadap Dzulfikar. Ia pun bekerja keras menjadi pelayan restoran di negerinya. Uang yang didapat selama bekerja selanjutnya ia tabung dan dipakai untuk pergi ke Indonesia menemui pria pujaan hatinya.

Ilaria mengatakan, "Selama dua tahun saya bekerja keras mengumpulkan uang. Saya bekerja sebagai pelayan restoran. Saya lakukan itu agar saya bisa datang ke Indonesia dan bertemu dengannya."

Pada hari Selasa tanggal 18 April, Ilaria telah sampai di Indonesia dan disambut hangat oleh Dzulfikar maupun keluarganya. Ia pun sangat bahagia. Baik Ilaria maupun Dzulfikar telah sama-sama cocok dan semakin jatuh cinta. Keduanya memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat.

Ilaria sendiri sudah mengatakan kepada orang tuanya di Italia bahwa kedatangannya ke Indonesia untuk bertemu pujaan hatinya. Orang tuanya pun sudah setuju dengan keputusannya dan memberikan restu mereka. Tak berbeda dengan orang tua Ilaria, orang tua Dzulfikar pun telah memberi restu dan menyetujui rencana pernikahan anak laki-lakinya dengan gadis cantik asal Italia.

Meski begitu, kedatangan Ilaria ke Batang membuat Kepolisian Resor Batang mendatangi rumah Dzulfikar dan memantau aktivitasnya. Pemantauan ini dilakukan untuk urusan keimigrasian.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading