Sukses

Lifestyle

10 Tanda Jika Dia Tertarik Padamu

Jatuh cinta memang tidak dapat dicegah. Jika ditanya apa alasan jatuh cinta maka tidak satu pun yang sanggup menjawab. Sebenarnya apa yang membuat seseorang jatuh cinta? Bisa karena pesona fisiknya hingga kepribadiannya. Nah, agar tidak salah tebak sebaiknya kamu memahami tanda jika seseorang menyukaimu.

Ladies, berikut adalah 10 tanda jika ia mencintaimu. Hmm, apa saja ya? yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Jika ia gemar tersenyum saat bersamamu sudah dipastikan ia menyukaimu. Jika kamu melihat senyum tulusnya diberikan kepadamu maka sudah dipastikan jika ia menyukaimu.
  2. Saat di dekatmu, ia akan sering merona merah jambu. Sekadar bicara dan kamu tersenyum saja membuat wajahnya merah merona.
  3. Saat mengobrol denganmu ia tidak melepaskan pandangannya kepadamu. Sudah pasti, ini tanda jika ia tertarik padamu.
  4. Jika ia bersamamu tanpa disadari ia melakukan hal yang sama denganmu. Jika ia tertarik denganmu, maka ia akan melakukan hal yang kamu sukai tanpa disadarinya.
  5. Ia akan gemar membantumu. Dari hal sepele seperti membuka pintu mobil, membetulkan sabuk pengaman atau membawakan barang belanjaan. Perhatian kecil ini menunjukkan bahwa ia peduli terhadapmu.
  6. Saat tanpa sengaja kamu menyentuhnya, ia akan terkejut dan menjadi gugup.
  7. Saat berada di tempat ramai, ia akan memastikan kamu berada pada jangkauannya. Ia akan memastikan kamu tetap nyaman.
  8. Saat kamu dekat dengan pria lain, tanpa sebab ia akan merasa tidak suka dan bahkan membuat kamu menjauhi pria tersebut.
  9. Saat kamu berada di dekatnya ia akan berubah menjadi gugup dan grogi. Ia juga akan menjadi gelisah.
  10. Beberapa pria akan memberikan perhatian lewat keusilannya, jadi boleh kamu perhatikan sikapnya terhadap kamu. Bisa jadi sikap usilnya adalah tanda ia mencintaimu.

Nah, demikian 10 tanda jika ia mencintai dan tertarik padamu. Hmm, adakah diantaranya adalah tanda dari si dia? Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading