KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ini 4 Alasan Mengapa Sahabatmu Adalah Calon Suami Terbaikmu!

Jum'at, 21 April 2017 14:10 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by Pixabay.com

Vemale.com - Kata orang, seorang pria tak akan bisa jadi sekedar teman di dalam hidup seorang wanita, bahkan jika hubungannya hanya sekedar sahabat. Nyatanya, banyak yang menjalani hubungan "sahabat jadi cinta" dan hubungannya bisa bertahan lama.

Jika saat ini kamu punya sahabat cowok, ketahuilah bahwa mungkin dialah jodohmu. Ternyata inilah alasan mengapa sahabatmu cocok banget jadi calon suamimu.

  • Dia tahu sisi baik burukmu

    Ketika kamu kencan dengan seseorang, kamu pasti hanya ingin dia melihat sisi baikmu kan? Tapi dengan sahabatmu, kamu bisa jadi dirimu apa adanya, berlaku tanpa beban. Dia tahu kebiasaan burukmu tanpa perlu membuatmu insecure dia akan meninggalkanmu. Bukan kah ini juga yang kamu butuhkan saat serius pacaran? Sosok yang bisa menerimamu apa adanya.

  • Tak perlu menyembunyikan masa lalu

    Kamu tak perlu mengatakan punya mantan berapa, ia sudah tahu kehidupan cintamu sebelumnya. Begitu juga kamu padanya. Kamu bahkan tahu apa alasan ia putus dengan pacarnya, dan dia tahu mengapa kamu tak cocok dengan mantanmu. Kalian berdua punya pemahaman yang sama soal kehidupan cinta. Jadi, mengapa tidak coba memutuskan bersama saja?

  • Nyaman satu sama lain

    Ini yang kamu butuhkan jika kamu ingin hubunganmu langgeng. Ia mampu membuatmu nyaman. Kamu nggak ribet mikir diet atau sengaja nggak pakai make up seharian. Karena yang kamu perlukan adalah sosok yang bisa membuatmu nyaman.

  • Akan selalu ada hal menarik untuk dibicarakan

    Lucunya, kamu tak akan pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Mulai dari bicara politik hingga game yang sedang kamu mainkan di smartphone saat ini, kalian berdua selalu bisa nyambung. Meski memang tidak se-mendebarkan cinta pertama, tapi kalian suka menghabiskan waktu berdua. Orang lain belum tentu bisa.

Jadi, mengapa harus menyembunyikan perasaanmu padanya? Jika kalian berdua memang sudah nyaman satu sama lain, tak ada salahnya membawa hubungan persahabatan ke jenjang yang lebih serius, toh dia sudah klik banget sama kamu.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : DIY: Fringe Jeans Kekinian, Bikin Celana Belelmu Modis Kembali