KAPANLAGI NETWORK
MORE

Meski Usia Bukan Penghalang, Kenapa Wanita Suka Pria Lebih Tua?

Jum'at, 21 April 2017 14:10 Penulis: Endah Wijayanti
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Mungkin kamu sering mendengar kalau usia tak seharusnya jadi penghalang dalam sebuah hubungan. Kalau sudah tulus mencintai seseorang, perbedaan usia semestinya nggak jadi hambatan. Tapi kenapa pada kenyataannya masih banyak wanita yang lebih suka dan memilih pria yang usianya lebih tua?

Pembahasan soal hal ini pun pastinya sudah banyak. Berbagai macam teori dan alasan soal kenapa wanita lebih menyukai pria yang berusia lebih tua sudah banyak yang beredar. Namun, pada umumnya empat alasan inilah yang melatarbelakangi masih banyaknya wanita yang lebih suka pria yang lebih tua.

Dianggap Lebih Dewasa dalam Berkomitmen
Makin matang usianya, pria dianggap bisa lebih dewasa dalam berkomitmen. Ia bukan lagi bocah ingusan yang cuma bermain dengan cinta. Karena ia sudah memiliki banyak pengalaman dan pembelajaran di sepanjang hidupnya, ia jadi sudah lebih tahu memposisikan dirinya dengan baik di hadapan orang yang dicintainya. Saat memberi kepastian, dia nggak akan janji palsu. Dan hal ini bisa membuat kita sebagai wanita merasa nyaman.

Foto: copyright candlelove.us

Tanggung Jawabnya Sudah Teruji
Dari berbagai aspek kehidupan, seperti karier dan keluarga, pria yang dewasa akan memiliki tanggung jawab yang lebih kuat. Dia sudah bisa memposisikan dirinya dan menjalankan berbagai perannya dengan baik. Nggak asal mengambil sebuah keputusan tanpa pikir panjang. Karakter pria seperti itulah yang membuat wanita merasa bahagia di dekatnya.

Foto: copyright krexy.com

Wanita Merasa Lebih Nyaman Berada di Dekat Pria yang Mengayomi
Masih ada anggapan bahwa kematangan seorang pria dilihat dari usianya. Pria yang usianya lebih tua dianggap bisa lebih baik dalam mengayomi dan melindungi orang yang dicintainya. Wanita menemukan kenyamanan sendiri bersama pria seperti ini.

Foto: copyright quotesgram.com

Bisa Diajak Serius Membuat Rencana Masa Depan yang Lebih Baik
Dia lebih matang dan dewasa. Sudah banyak pengalaman dan asam garam yang ia dapatkan. Sehingga ia bisa lebih mudah diajak untuk serius membuat rencana masa depan yang lebih baik. Hubungan yang dibangun pun tak lagi dianggap main-main.

Memang sih nggak semua wanita selalu menyukai pria yang usianya lebih tua. Ada juga yang tak mempersoalkan usia dan bisa tetap hidup bahagia bersama. Yap, semua pilihan kembali pada masing-masing diri kita, Ladies. Toh, kita memiliki prioritas, kenyamanan, dan berbagai faktor pertimbangan lain dalam menciptakan hubungan yang harmonis. Selain itu, karakter dan kepribadian setiap pria pastinya juga berbeda-beda.

Kalau kamu sendiri bagaimana, Ladies? Apakah perbedaan usia masih jadi pertimbangan utama dalam memilih pasangan hidup?



(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Donita Ternyata Takut Ambulans