/love/103729-jika-sudah-lakukan-3-hal-ini-tanda-dia-siap-diajak-nikah-ladies.html

Jika Sudah Lakukan 3 Hal Ini, Tanda Dia Siap Diajak Nikah Ladies!

Jum'at, 21 April 2017 12:30

Oleh: Febi Anindyakirana

copyright by Pixabay.com

Vemale.com - Setiap wanita yang menjalin hubungan cinta, kencan, atau pacaran, pasti ingin hubungannya nanti bisa berkembang ke arah yang serius, apalagi jika bukan menikah. Pria yang siap menikah akan matang dan dewasa secara emosional. Dan jika kamu ingin tahu apakah ia sudah siap diajak menikah atau belum, simak apakah ia sudah melakukan 3 hal ini dengan baik.

  • Pekerjaannya

    Pria yang matang dan dewasa secara emosional mampu mengatasi kritik dengan baik, bisa meng-handle keberagaman, perbedaan dan kejadian-kejadian tak terduga yang mungkin terjadi dalam pekerjaan, bahkan terkesan tenang dan sabar. Ia bisa menghadapi kesulitan kerja dengan emosi yang terkendali.

  • Teman-temannya

    Lihat juga pergaulannya, bagaimana teman-temannya. Apakah mereka melakukan aktivitas positif, cara mereka berbicara, topik yang mereka bahas dan lainnya. Apakah match denganmu. Biasanya, kamu bisa menilai dia pria seperti apa dari orang-orang yang ada di dalam hidupnya. Kenali seperti apa sahabat dan teman-teman terdekatnya, dari situ kamu pun bisa memperkirakan seperti apa tingkat kedewasaan emosional dan mentalnya.

  • Keluarganya

    Yang paling penting lagi, kenali orangtuanya. Bagaimana hubungannya dengan orangtua dan saudaranya. Kondisi keluarga belum tentu bisa menggambarkan seperti apa dia, yang paling penting adalah kamu bisa melihat kestabilan emosionalnya ketika berhubungan dengan keluarga.

Sebelum kamu terlalu jauh menjalin hubungan dengannya, ada baiknya jika kamu melihat dulu apakah ia bisa jadi calon suami atau ternyata hanya pria yang mampir sejenak di hati dan kehidupanmu saja.

ARTIKEL LAINNYA:

Kerap Dibully, Wanita Ini Buktikan Kesetiaan Cintanya pada Suami

Jika Kamu Bisa Lakukan 5 Hal Ini, Ia Tak Akan Selingkuh Darimu

Cinta Tak Kan Pernah Membosankan Jika Kamu Bisa Lihat Ini Darinya

Bahagianya Wanita Itu Saat Bisa Jadi Cinta Terakhirnya Seseorang

Ketahuilah, Pertahankan Pernikahan Demi Anak Itu Keputusan Salah

(vem/feb)


Rekomendasi Pilihan

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Meskipun merasa tidak adil cobalah untuk bertahan.