Sukses

Lifestyle

Jika Kamu Bisa Lakukan 5 Hal Ini, Ia Tak Akan Selingkuh Darimu

Banyak wanita penasaran apa yang membuat seorang pria selingkuh darinya. Ada banyak hal, dan mungkin alasannya justru ada pada diri kamu sendiri ladies. Tapi jika kamu bisa melakukan sekian hal ini, kemungkinan besar ia tak akan selingkuh darimu.

    Jangan menyimpan kemarahan hingga esok hari

    Jika ada komunikasi yang baik, usahakan setiap pertengkaran selalu selesai pada hari itu juga. Buat aturan nyata bahwa masalah tidak akan mengendap hingga esok hari. Menyimpan kemarahan hingga esok hari hanya akan memperburuk suasana hati dan membuatmu jauh darinya. Don't go to bed mad.

    Ketika bertengkar, jangan menyebar ke masalah lain

    Seringkali ketika dikuasai emosi, kamu tak hanya membahas permasalahan saat ini, tapi juga masalah yang sudah-sudah dan yang tak ada hubungannya dengan masalah saat ini. Biarkan masa lalu tetap berada di belakang dan jangan mencampur aduk dengan masalah lainnya dengan masalah saat ini.

    Jangan lupa saling menghargai dan memberi pujian

    No respect, no compliment? Jangan harap kamu akan melihat masa depan yang cerah dalam pernikahan. Setiap orang perlu dihargai dan dihormati kerja kerasnya. Dipuji dan ditenangkan ketika down, karena ia butuh kamu untuk itu. Sekedar ucapan 'terima kasih' untuk perlakuan kecilnya saja sudah membuatnya bahagia kok.

    Sering-sering tertawa dan bercanda

    Jangan terlalu serius menghadapi segala hal. Agar hidup lebih indah, kamu butuh tertawa, perlu bercanda dan membuat segalanya menyenangkan. Dan lakukan hal ini dengan pasanganmu. Jika kalian bisa tertawa bersama, apa yang lebih indah di dunia?

    Belajar jadi pendengar yang baik

    Ketika menghadapi masa sulit atau dia sedang dalam masalah, kamulah yang ia butuhkan. Jadilah sosok yang bisa dia andalkan, sederhana saja, kamu hanya perlu jadi pendengar yang baik agar bisa meringankan bebannya.

Jadi, jika kamu sudah melakukan sekian hal di atas, yakinlah tak akan ada wanita lain yang mampu menggantikanmu atau yang bisa masuk ke kehidupan dan mengusik hatinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading