Sukses

Lifestyle

Kerap Dibully, Wanita Ini Buktikan Kesetiaan Cintanya pada Suami

Tak ada yang pernah tahu mengenai misteri cinta dan jodoh. Dua orang yang telah berjodoh akan saling jatuh cinta bahkan tanpa alasan yang masuk akal. Tak peduli pasangan jelek atau miskin, kalau sudah jodoh tak akan ada yang bisa menghalangi kedua orang untuk menikah dan membina rumah tangga bersama. Tak peduli juga jika banyak orang membully dan mengolok-olok, kekuatan cinta akan tetap menguatkan keduanya.

Lucy dan suami | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvella

Lucy Luvella adalah seorang wanita cantik yang membuktikan kesetiaan cintanya pada suami tak akan luntur meski banyak orang membully dan menghinanya atas hubungan yang dijalaninya.

Dikutip dari laman philnews.ph, Lucy adalah wanita cantik dengan kulit mulus dan nyaris sempurna. Sementara sang suami, Pen Visa, ia sangat berbeda jauh dari Lucy. Kulitnya cukup gelap dan terlihat sangat sederhana. Pria ini juga dinilai begitu kurus dan tak pantas mendampingi Lucy.

Lucy adalah wanita yang sangat cantik | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvella

Perbedaan yang begitu mencolok inilah yang akhirnya membuat beberapa netizen membully Lucy kenapa ia mau menikah dengan suaminya yang tak sepadan dengannya. Walau ada banyak netizen yang membully hubungannya bersama suami, Lucy sama sekali tak keberatan apalagi meninggalkan sang suami. Ia adalah istri yang baik, ramah dan sangat setia.

Baca Juga: Tak Memandang Fisik Pacar, Kisah Cinta Gadis Ini Menyentuh Hati

Beberapa waktu lalu, Lucy telah memposting foto keluarga kecilnya yang bahagia di akun sosial media pribadinya facebook. Foto itu sendiri telah mendapat belasan ribu like, ribuan komentar dan dibagikan hingga 27 ribu kali. Namun sayang, dari ribuan komentar yang ada, sebagian besar komentar adalah komentar negatif yang menyayangkan Lucy telah memilih Pen Visa sebagai suaminya.

Lucy adalah wanita yang setia | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvella

Kalau menurut kamu bagaimana Ladies? Kita tak pernah tahu misteri tentang cinta dan jodoh. Tidak jarang, cinta tulus dan sejati justru datang dari pasangan yang biasa-biasa bahkan tidak terlihat serasi sama sekali. Cinta sejati datang tulus dari hati tanpa memandang fisik maupun harta pasangan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading