/love/103699-kerap-dibully-wanita-ini-buktikan-kesetiaan-cintanya-pada-suami.html

Kerap Dibully, Wanita Ini Buktikan Kesetiaan Cintanya pada Suami

Kamis, 20 April 2017 18:11

Oleh: Rohmitriasih

Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvella

Vemale.com - Tak ada yang pernah tahu mengenai misteri cinta dan jodoh. Dua orang yang telah berjodoh akan saling jatuh cinta bahkan tanpa alasan yang masuk akal. Tak peduli pasangan jelek atau miskin, kalau sudah jodoh tak akan ada yang bisa menghalangi kedua orang untuk menikah dan membina rumah tangga bersama. Tak peduli juga jika banyak orang membully dan mengolok-olok, kekuatan cinta akan tetap menguatkan keduanya.

Lucy dan suami | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvellaLucy dan suami | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvella

Lucy Luvella adalah seorang wanita cantik yang membuktikan kesetiaan cintanya pada suami tak akan luntur meski banyak orang membully dan menghinanya atas hubungan yang dijalaninya.

Dikutip dari laman philnews.ph, Lucy adalah wanita cantik dengan kulit mulus dan nyaris sempurna. Sementara sang suami, Pen Visa, ia sangat berbeda jauh dari Lucy. Kulitnya cukup gelap dan terlihat sangat sederhana. Pria ini juga dinilai begitu kurus dan tak pantas mendampingi Lucy.

Lucy adalah wanita yang sangat cantik | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvellaLucy adalah wanita yang sangat cantik | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvella

Perbedaan yang begitu mencolok inilah yang akhirnya membuat beberapa netizen membully Lucy kenapa ia mau menikah dengan suaminya yang tak sepadan dengannya. Walau ada banyak netizen yang membully hubungannya bersama suami, Lucy sama sekali tak keberatan apalagi meninggalkan sang suami. Ia adalah istri yang baik, ramah dan sangat setia.

Baca Juga: Tak Memandang Fisik Pacar, Kisah Cinta Gadis Ini Menyentuh Hati

Beberapa waktu lalu, Lucy telah memposting foto keluarga kecilnya yang bahagia di akun sosial media pribadinya facebook. Foto itu sendiri telah mendapat belasan ribu like, ribuan komentar dan dibagikan hingga 27 ribu kali. Namun sayang, dari ribuan komentar yang ada, sebagian besar komentar adalah komentar negatif yang menyayangkan Lucy telah memilih Pen Visa sebagai suaminya.

Lucy adalah wanita yang setia | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvellaLucy adalah wanita yang setia | Photo: Copyright facebook.com/lucy.luvella

Kalau menurut kamu bagaimana Ladies? Kita tak pernah tahu misteri tentang cinta dan jodoh. Tidak jarang, cinta tulus dan sejati justru datang dari pasangan yang biasa-biasa bahkan tidak terlihat serasi sama sekali. Cinta sejati datang tulus dari hati tanpa memandang fisik maupun harta pasangan.

Cinta oh Cinta:

Cinta Sejati, Kakek Ini Tunggu Kekasihnya Hingga Usia Senja

Gadis Rusia Nikahi Pria Sederhana, Cinta Tulus Tak Pandang Harta

Cinta Tak Kenal Ras, Pria India Temukan Cinta Pada Wanita Eropa

Pemuda 28 Tahun Nikahi Nenek 82 Tahun, Inikah Cinta Sejati?

Tak Memandang Fisik Pacar, Kisah Cinta Gadis Ini Menyentuh Hati

(vem/mim)


Rekomendasi Pilihan

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Meskipun merasa tidak adil cobalah untuk bertahan.