Sukses

Lifestyle

Cinta Tak Kan Pernah Membosankan Jika Kamu Bisa Lihat Ini Darinya

Ketika menikah, kamu tak hanya menikah dengan pria yang kamu suka, kamu juga menikah dengan kepribadian dan segala kebiasaan baik dan buruknya. Membayangkan bahwa kamu hanya akan hidup dengan satu orang saja seumur hidupmu mungkin agak mengerikan, atau membosankan.

Tapi jangan biarkan rasa bosan datang ladies, karena sebenarnya ada cara agar hubunganmu dengannya jauh dari kata membosankan. Roni Beth Tower, PhD, ABPP, dalam Psychology Today mengungkapkan bahwa satu hal yang bisa menunjukkan rasa cinta setiap hari dan membuat cintamu fresh tiap harinya adalah sense of surprise.

Kamu harus bisa menciptakan 'kejutan' di dalam pernikahanmu. Tak hanya membuatkan sarapan, kamu juga menyiapkan bekal makan siang untuknya tanpa alasan, atau membelikannya baju baru bahkan jika tak ada hari spesial apa pun. Mungkin kamu juga akan menemukan sisi surprise darinya setiap hari.

Bisa jadi kamu tidak hanya menikah dengan seorang pria kantoran, kamu ternyata juga menikah dengan pria yang bisa masak, menikah dengan pria yang takut kecoa, menikah dengan pria yang bisa menari salsa, atau menikah dengan pria yang suka drama korea. Dan uniknya, kamu menemukan semua hal itu dari satu pria saja, yaitu suamimu. How funny is that?

Menjaga hubungan agar bisa langgeng itu dimulai dari dirimu sendiri. Kamu mungkin akan menemukan sisi-sisi lain unik dari suami yang kamu kenal selama ini. Bahwa kamu tak cukup mengenalnya dengan baik selama ini, sehingga kamu menemukan kejutan-kejutan kecil yang ia lakukan.

Jadi, jangan pernah bosan mencintainya, sebelum kamu menemukan semua hal unik dan mengejutkan darinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading