KAPANLAGI NETWORK
MORE

Pria Idaman Itu yang Rela Berikan Lelahnya untuk Keluarganya

Selasa, 18 April 2017 11:40 Penulis: Endah Wijayanti
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Kalau ngomongin soal pria idaman atau suami idaman, kita pasti akan punya jawaban yang berbeda-beda. Mungkin ada yang lebih mementingkan soal penampilan fisik. Ada juga yang lebih mengutamakan karakter dan kepribadian. Nggak bisa kita langsung menyimpulkan mana yang benar dan salah, toh setiap orang memiliki cara dan sudut pandang sendiri soal sosok pasangan idaman itu.

Tapi pastinya kamu bakal mengangguk setuju kalau pria idaman itu yang selalu mengutamakan keluarganya, ya kan? Pria yang penyayang dan selalu mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya jelas istimewa. Dia bukan pria egois yang seenaknya sendiri melakukan segala hal cuma demi kebutuhannya sendiri.

Dia rela memberikan semua lelah dan pengorbanannya demi bisa bahagiakan keluarganya. Setiap kali berada di situasi yang sulit, dia akan lebih dulu memikirkan keluarga dan orang-orang tersayangnya. Tindakannya nggak sembrono. Selalu berusaha memastikan kalau setiap pilihan yang diambilnya tidak akan merugikan orang lain. Dia pun baru bisa benar-benar bahagia saat melihat orang terdekatnya bahagia.

Foto: copyright quotesvalley.com

Setiap pria pastinya juga punya ego. Cuma yang membedakan pria yang baik dan bukan adalah caranya mengendalikan ego tersebut. Apakah ia gampang tersulut emosi dan termakan egonya sendiri? Atau justru dia sudah punya sikap dewasa dan tahu cara mengendalikan egonya setiap kali berada dalam situasi sulit? Kita bisa melihat karakter asli seorang pria dari caranya mengatasi sebuah situasi sulit.

Wanita bisa gampang terpesona dengan pria yang berparas tampan dan rupawan. Tapi wanita bisa langsung melabuhkan hatinya pada seseorang yang terbukti kebaikan dan kesungguhannya melindungi orang terkasihnya. Dan pria yang selalu mengusahakan bisa memberikan yang terbaik pada keluarganya nantinya bisa jadi sosok ayah yang baik untuk anak-anaknya kelak.

Foto: copyright sumnanquotes.com

Pria yang benar-benar dewasa akan tahu cara membagi prioritasnya. Dia nggak hanya memikirkan soal dirinya sendiri. Tapi juga kebaikan dan kebahagiaan orang lain. Kalau masih egois mengurusi dirinya sendiri, bagaimana kelak ia nanti jadi kepala keluarga yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan? Jangan sampai deh kita terjebak pada hubungan yang salah dengan pria yang tak layak untuk kita.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Pria idaman itu yang seperti apa sih? Semoga kamu nantinya bisa mendapat pasangan yang terbaik dalam hidupmu dan bahagia bersamanya hingga akhir hayat.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Posisi tahi lalat ternyata cerminkan kesetiaan