KAPANLAGI NETWORK
MORE

Dulu Sempat Dibully, Gadis Minang Ini Kini Dinikahi Oppa Korea

Senin, 17 April 2017 11:46 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright instagram.com/veranandaputri

Vemale.com - Tidak ada yang tahu mengenai misteri jodoh. Mereka yang terpisah lautan bahkan benua, tetap bisa disatukan dalam ikatan suci pernikahan dan menjadi jodoh di dunia maupun di alam setelahnya. Perbedaan budaya dan budaya bahkan tidak menjadi halangan bagi dua orang yang saling jatuh cinta dan tertulis sebagai jodoh untuk menikah. Seperti pasangan super manis dan romantis berikut ini.

Vera Nanda Putri adalah seorang gadis Minang kelahiran tahun 1988. Ia adalah seorang gadis yang manis sekaligus penggemar berat dari Korea Selatan terutama reality show Running Man. Saking ngefansnya dengan negeri ginseng tersebut, Vera memantapkan hati untuk terbang ke Korea dan menempuh pendidikan serta belajar bahasa di sana.

Vera dilamar seorang pria dari Korea Selatan | Photo: Copyright instagram.com/veranandaputri

Vera tercatat sebagai pelajar di kelas bahasa Seoul National University. Tak hanya bisa menguasai bahasa Korea yang dipelajari, di tempat ini Vera akhirnya bertemu dengan pria pujaan hatinya. Pria tersebut bernama Jun. Ia adalah pria asal Korea yang juga belajar bahasa di kelas yang sama. Pria ini rupanya juga jatuh cinta pada Vera dan memantapkan hati menikahinya.

Pertemuan Vera dan Jun terjadi pada akhir tahun 2016. Dikutip dari laman KapanLagi.com, Vera sebelumnya tak pernah terpikir akan berjodoh dan menikah dengan pria Korea. Di awal-awal pacaran, hubungan Vera dan Jun bahkan sempat dibully netizen. Gadis Minang ini dinilai tak pernah bisa bersatu dengan oppa Korea. Vera pun sempat ragu menjalin cinta dengan Jun karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

Vera dan Jun menikah pada bulan Februari | Photo: Ciopyright instagram.com/veranandaputri

Manis dan romantis, Jun serius dengan hubungan mereka. Untuk membuktikan keseriusannya, Jun mulai mempelajari keyakinan Vera. Jun pun datang ke rumah Vera dan melamarnya. Tanggal 27 Februari 2017, keduanya resmi menikah.

Baca Juga: Bule Tampan Jadi Mualaf, Nikahi Gadis Medan, Kisahnya Bikin Baper

Di acara pernikahan tersebut, terlihat kedua pasangan sangat bahagia. Kedua orang tua mereka pun terlihat terharu dan bahagia. Pernikahan yang dilaksanakan dengan konsep Minang serta Korea ini berhasil membuat tamu undangan yang datang berdecak kagum dan terkesan. Pernikahan ini juga menjadi bukti bahwa jodoh adalah misteri yang tak bisa ditebak begitu saja.

Pernikahan Vera dan Jun dihadiri oleh SBY dan ibu Ani | Photo: Copyright instagram.com/veranandaputri

Kita tak pernah tahu seperti apa jodoh kita. Meski banyak halangan dan rintangan yang malang melintang, jika kedua orang telah berjodoh, keduanya akan tetap menyatu dalam ikatan pernikahan.

Untuk mengetahui bagaimana kebersamaan Vera dan Jun, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Buat kamu penggemar Korea dan menginginkan oppa-oppa, jangan baper lihat foto mereka ya. :D

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : DIY: Fringe Jeans Kekinian, Bikin Celana Belelmu Modis Kembali