Sukses

Lifestyle

Kenapa Sih Banyak Pria yang Pelit Bilang Cinta?

Nggak semua pria bisa begitu romantis selalu mengucapkan kata cinta pada orang yang disayanginya. Tak semua tipe pria bisa begitu terbuka mengutarakan perasaannya. Meski kadang kita sebagai wanita merasa kesel juga, tapi ternyata ada banyak alasan kenapa seorang pria bisa begitu pelit bilang cinta.

Benar adanya bahwa pembuktian cinta terkadang tak melalui kata-kata. Cara seseorang memaknai dan membuktikan cinta bisa berbeda satu sama lain. Sekarang, yuk coba kita kulik lagi kenapa sih masih banyak pria yang pelit mengatakan cinta?

    Malu Mengutarakan Langsung

    Yaps, masih ada lho pria yang malu untuk mengatakan cinta pada orang yang jelas-jelas disayanginya. Mengeluarkan kata-kata terasa begitu berat dan sulit baginya. Baginya, cinta nggak harus selalu diucapkan karena yang lebih penting adalah pembuktian.

    Nggak Terbiasa Membuat Kata-Kata Romantis

    Kalau ini memang kembali pada karakter pria itu sendiri. Sedari dulu dia nggak terbiasa untuk mengutarakan perasaan secara langsung atau merangkai kata-kata romantis. Kalau dia karakternya memang seperti itu, kita tak bisa terlalu memaksa dan menuntutnya terlalu banyak. Selama dia bisa membuktikan cintanya lewat perhatian dan perbuatan, kamu akan baik-baik saja bersamanya.

    Baginya, Tindakan Lebih Penting daripada Ucapan

    Dia sudah membuktikan selalu ada untukmu. Dengan tindakan, dia sudah menunjukkan kesungguhan dan komitmennya untuk selalu ada di sisimu. Dan ia merasa itu sudah lebih dari cukup. Kalau tindakan sudah bisa membuktikan buat apa lagi mengutarakan, itulah yang dipikirkannya.

    Sudah Merasa Segalanya Baik-Baik Saja

    Seorang pria kadang bisa begitu simpel dan praktis saat menjalin sebuah hubungan. Seperti merasa tak perlu mengatakan cinta karena segalanya terasa baik-baik saja. Nggak ada masalah, jadi ya nggak usah repot-repot lagi untuk mengutarakan cinta, begitu yang dirasakannya. Dia sudah bahagia melihatmu selalu tersenyum. Setiap hari kamu pun bisa begitu ceria di hadapannya. Sehingga dia merasa sudah tak perlu lagi pakai kata-kata untuk membuktikan cinta.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Punya pengalaman atau pendapat sendiri soal pria yang pelit bilang cinta?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading