Sukses

Lifestyle

Ini Tanda Jika Kamu Beneran Jatuh Cinta, Bukan Hanya Naksir Biasa

Pernah menyadari nggak, kapan kamu sungguh jatuh cinta dengan seorang pria atau hanya sekedar naksir biasa karena kamu tertarik secara fisik padanya? Ketika kamu tertarik secara fisik saja, perasaanmu gampang banget pudar dan hilang. Beda jika kamu jatuh cinta.

Tapi terkadang orang tak tahu bedanya. Bagaimana kamu tahu bahwa kamu sungguh jatuh cinta dan bukannya naksir biasa? Mungkin kamu perlu mengecek sekian daftar ini.

    Kamu senyum-senyum sendiri seperti orang bodoh

    Saking sukanya, kamu akan senyum-senyum sendiri bahkan jika hanya membayangkan dan memikirkan wajahnya. Karena ada debaran aneh di dadamu yang membuatmu geli.

    Perasaan yang berbeda...

    Ketika kamu kangen padanya, kamu benar-benar tak tahan tidak memikirkannya. Kamu tak punya keinginan sekalipun menyentuhnya, sekedar ketemu saja sudah mampu membahagiakanmu. Jika yang jatuh cinta seorang pria, maka gadis yang dia cintai bukan termasuk wanita yang bisa ia peluk dan cium sesuka hati. Sebaliknya, ia akan menjaganya dengan hati.

    Tak harus ada kontak fisik agar punya waktu menyenangkan dengannya

    Hanya sekedar ngobrol dan menemaninya makan saja sudah cukup bagimu. Bahkan melihat senyumnya saat berpapasan denganmu saja sudah membuatmu melayang. Kamu tak punya keinginan lebih, memegang tangannya atau yang lainnya. Bahkan jika kalian tak melakukan apapun, asal kamu dengannya, sudah bikin bahagia. Kebahagiaannya adalah kebahagiaanmu juga.

    Di matamu, hanya ia makhluk Tuhan yang paling indah

    Lucunya, ketika kamu jatuh cinta, kamu tak bisa melihat pria lain lebih cakep darinya. Bahkan jika ia berada sekian meter jauhnya, kamu bisa melihat sosoknya dengan sangat jelas. Kamu tak ingin melepaskan pandangan darinya. Bagaimana pun penampilannya, you consider him perfect. Bahkan jika ia salah potong rambut, kamu tak bisa membenci.

    Kamu mencintai kepribadian dan pikirannya

    Ketika cinta yang kamu rasakan, kamu tak melihatnya secara fisik. Kamu jatuh hati pada karakter dan pemikirannya. Kamu merasa tenang dan nyaman bersamanya. Dan karena dialah, kamu berusaha menjadi sosok terbaik, you want to be the best version of you.

    Kamu punya kesabaran lebih tinggi padanya

    Kamu tahu kamu orang yang gampang emosi, gampang nggak sabaran dan mudah kesal. Anehnya, kamu jadi punya kesabaran tinggi, hati lebih lapang dan toleransi lebih luas jika berhubungan dengannya. Ketika seharusnya apa yang dilakukannya menyebalkan, jatuhnya malah manis dan menggemaskan.

Yes ladies, love is that weird. Akui saja, cinta memang seaneh itu, setidak-masuk-akal itu. Dan ketika kamu sungguh jatuh cinta, kamu akan tahu bedanya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading