Sukses

Lifestyle

Pernikahan Mudah Hancur, Kecuali Kalian Berdua Lakukan 1 Hal Ini

Pernikahan bukanlah hubungan setahun dua tahun saja, kalau bisa berakhir selamanya. Itulah mengapa orang terkadang tidak mudah begitu saja memutuskan menikah. Saat menikah, kamu dan pasangan harus sama-sama bisa menjaga hubungan agar pernikahan bisa tahan lama.

Tapi apa sih yang sebenarnya dibutuhkan setiap pasangan suami istri agar pernikahannya langgeng? Ada banyak faktor tentunya, namun faktor sederhana satu ini pasti kamu butuhkan di dalam pernikahan yang bahagia, yaitu tertawa.

Punya selera humor yang sama itu penting. Bahkan jika kalian berdua punya karakter bertolak belakang atau kebiasaan yang berbeda sama sekali, ketika kalian punya kemampuan bisa tertawa bersama, hal itu sudah cukup.

Kamu mungkin akan sering beda pendapat dengannya, namun ketika perdebatan itu selalu bisa diakhiri dengan tawa, kamu tak perlu khawatir masalah akan jadi besar. Ketika kamu stuck dengan suatu masalah dan dia bisa mencairkan suasana dan membuatmu tertawa, bahkan jika masalah itu belum bertemu solusinya, kamu akan merasa lebih baik.

Tak ada pernikahan yang sempurna, seperti halnya kamu dan dia. Namun ketika kalian berdua bisa menertawakan candaan yang sama, sepertinya pernikahan kalian akan bahagia dan berlangsung lama.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading