Sukses

Lifestyle

Benarkah CLBK Itu Perlu? Perhatikan 4 Hal Sebelum Memutuskannya

Cinta lama belum kelar akhirnya setelah sekian lama berpisah, memutuskan untuk bertemu dan kembali mencoba merajut hubungan yang telah kandas. Lalu apakah benar, CLBK sah saja dilakukan? Hmm, cinta memang rumit dan seringkali baru dirasakan hadirnya setelah ia tidak lagi bersama. Benar adanya istilah kita akan baru merasakan cinta setelah kehilangan.

Well, jika kamu dan mantan berniat balikan coba perhatikan 4 hal di bawah ini. Tentu saja agar kamu tidak menyesal nantinya. Check this out!

    Kalian Masih Single

    Jika memang kalian masih sama-sama single, mengapa tidak? Kalian sudah saling mengenal dan tentu saja menjalin hubungan kembali akan lebih mudah kalian lakukan. Tapi jangan lupa untuk memperbaiki komitmen hubungan kalian di masa lalu, agar kesalahan tidak kembali terulang. Tentu kamu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama bukan?

    Mengejar Status? Big No!

    Daripada dibilang jomblo, mengapa tidak balikan saja dengan mantan? Hmm, jika alasan kamu hanya mengejar status. Sebaiknya segera urungkan niatmu untuk menjalin hubungan kembali dengan si dia. Hubungan kalian tidak akan bertahan lama jika hanya demikian. Jika memang masih belum bertemu yang tepat, untuk apa memaksakan diri?

    Masih Saling Mencintai

    Setelah hubungan kalian berakhir ternyata kalian masih saling mencintai. Kamu dan dia saling menyayangi, bahkan setelah hubungan kalian berakhir. Tidak ada salahnya jika kalian mencoba memperbaiki hubungan kalian yang sudah berakhir. Selama alasan putus masih bisa ditoleransi tidak ada salahnya kamu menerima tawaran CLBK dari dia.

    Kamu atau Dia Sudah Menjalin Hubungan dengan yang Lain

    Kalian masih saling cinta, tapi salah satu dari kalian sudah menjalin hubungan dengan orang lain. Hmm, sebaiknya hindari CLBK jika kalian ada pada posisi seperti ini. Tentu kamu atau dia tidak ingin dianggap sebagai perusak hubungan orang lain bukan?

Ladies, demikian 4 hal yang harus kamu perhatikan sebelum menerima tawaran CLBK dari si dia. Kalau menurutmu CLBK itu yes or no? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading