Sukses

Lifestyle

3 Cara Sederhana Ini Ampuh Bikin Banyak Orang Jatuh Hati Padamu

Mungkin kamu tidak sadar bahwa selama ini kamu melakukan banyak hal yang justru tak disukai pria. Itulah mengapa kamu tetap jomblo selama ini. Well, belum telat kok ladies, kamu bisa mengubahnya mulai dari sekarang, dan melakukan hal-hal yang membuatmu tampak lebih menarik di matanya.

Menurut sebuah penelitian yang dikutip dari Bussiness Insider, ada tips yang bisa kamu terapkan jika ingin banyak orang suka padamu, dan membuatnya jatuh cinta padamu.

    Terbuka

    Menampilkan karakter aslimu adalah salah satu cara yang bisa membuat orang kagum. Bahkan jika itu memalukan, ada kalanya hal itu justru yang membuatmu menarik. Menurut penelitian yang dilakukan Harvard Business School, 79% partisipan lebih memilih sosok yang terbuka dan mudah didekati untuk dijadikan pacar ketimbang yang tertutup dan menyimpan sesuatu sendiri.

    Buat eye contact

    Tatapan mata bisa jadi daya tarik utama jika kamu ingin banyak orang suka padamu. Tersenyumlah sambil menatap matanya. It shows your manners, too. Psikologis sosial Zick Rubin pun mengatakan bahwa tatapan mata bisa menimbulkan ikatan emosional. Survey yang dilakukan pada 158 pasangan mahasiswa pun membuktikan bahwa adanya eye contact mampu menguatkan cinta.

    Ucapkan 'terima kasih'

    Jangan lupa untuk menunjukkan keramahan dan kesopananmu. Penelitian tahun 2010 dari University of North Carolina mengungkapkan bahwa dengan mengucapkan "terima kasih" saja, kamu sudah bisa memberikan kesan baik dan hangat di hati orang lain. Mengucapkan terima kasih dengan tulus juga bisa membuatmu lebih cantik dari dalam.

Jadi, jika kamu ingin tampil menarik tak hanya dari luar dan membuat banyak orang jatuh hati padamu, maka pastikan kamu melakukan tiga hal di atas ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading