KAPANLAGI NETWORK
MORE

Jangan Terlalu Senang, Bisa Jadi Kamu Hanya Sekadar 'Pelarian'

Rabu, 12 April 2017 13:13 Penulis: Ayu Puji Lestari
copyright: pexels.com

Vemale.com - Siapa yang tidak suka saat dijatuhi cinta? Segala perhatian akan tertuju padamu. Tidak hanya itu, segala hal terasa lebih menyenangkan. Namun tunggu dulu, jangan mnerasa bahagia dulu. Yang terlihat dekat dan menyenangkan, belum tentu serius padamu. Bisa jadi dia selama ini hanya menganggapmu sebagai pelarian saja. Oups, kenyataan yang pahit memang.

Nah, sebelum kamu GR dengan segala perhatiannya sebaiknya kamu perhatikan tanda berikut ini. Jika si dia melakukan ini, sudah dipastikan dia hanya menganggap kamu pelarian saja.

  • Kamu Bukan Pilihan Pertama

    Ia datang saat sudah tidak memiliki pilihan yang lain. Jika dia memang menyukaimu, maka ia akan menjadikanmu sebagai prioritas bukan sebagai pilihan kedua bahkan yang terakhir. Jadi saat ia melakukan hal ini padamu, sudah dipastikan ia tidak benar-benar serius padamu.

  • Tiba-Tiba Membatalkan Janji

    Sudah bahagia mendapat ajakan makan malam darinya, nyatanya saat waktu tersebut datang ia tiba-tiba tidak ada kabar. Ia menghilang tanpa penjelasan. Tidak ada permohonan maaf mengapa ia membatalkan acara dan ia menganggap bahwa segalanya tidak perlu menjadi persoalan.

  • Ia Datang Hanya Saat Butuh

    Saat ia membutuhkan bantuanmu maka ia akan berada di dekatmu, sebaliknya saat kamu membutuhkan bantuan ia tiba-tiba menghilang. Saat ia melakukan hal ini kepadamu, sebaiknya mulai sekarang tidak perlu terlalu memperhatikan perhatiannya. Anggap semua adalah hal yang biasa.

  • Hanya Janji Tanpa Bukti

    Salah satu ciri bahwa ia hanya menganggap kamu sebagai pelarian adalah sikapnya yang selalu memberi banyak janji tanpa memberi bukti. Kamu akan dibuat yakin di awal, diberi janji manis namun pada akhirnya tidak ada bukti sama sekali.

  • Datang dan Pergi Sesuka Hati

    Jika ia seringkali tiba-tiba menghubungimu namun tiba-tiba menghilang, sebaiknya tidak perlu percaya dengannya. Hal ini menunjukkan jika ia tidak serius terhadap kamu. Kamu juga bukan prioritas baginya.

Ladies, demikian 5 hal tanda jika kamu hanya dijadikan pelarian bagi dia. Tidak perlu baper atau galau. Bersikap hati-hati perlu kamu lakukan, jadi jangan terlalu percaya ya.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Apa Sih Beda AHA & BHA?