KAPANLAGI NETWORK
MORE

Omelan Istri Itu Bawa Berkah, Kalau Tak Percaya Tanya Anji Drive

Selasa, 11 April 2017 16:48 Penulis: Zika Zakiya
Anji dan Winda/Instagram

Vemale.com - Ladies, sudah menjadi "takdir" perempuan untuk (terkadang) ngomel pada suaminya. Memang sih ini kebiasaan buruk. Tapi entah kenapa rasanya ada saja kelakuan suami yang ngeyel hingga membuat kita gemas melihatnya. Dibilang baik-baik malah nggak mau dengar, dibilang dengan ngomel kita malah dicap menyebalkan.

Tapi, hai para suami, percayalah bahwa apa yang kami omelkan itu ada tujuannya. Dan, mayoritas tujuan itu adalah untuk kebaikan kamu sendiri. Jika tidak percaya coba tanya pada penyanyi Anji.

Mantan vokalis band 'Drive' ini baru saja mengalami kecelakaan motor di awal April 2017. Saat itu ia mengendarai motor tanpa helm dari kantor menuju rumah. Motor menjadi pilihan moda transportasinya karena waktu tempuh antara dua lokasi itu hanya tiga menit saja.

"Terus ngapain naik mobil, naik motor saja biasanya juga kayak gitu. Cuma mau makan siang doang bareng sama istri. Tuh saya belain istri. Saking pengen makan siang sama istri, Anji kecelakaan," kata Anji seperti dikutip dari kapanlagi.com, Senin (10/4).

Lucunya, saat mantan kekasih Sheila Marcia ini jatuh di jalan, yang terbayang pertama adalah wajah sang istri, Wina Natalia. Anji mengatakan istrinya itu memang tidak suka dirinya mengendarai motor apalagi tidak memakai helm.

"Diomelin istri, sumpah serius gue nggak bohong! Pas gubrak, bangun kan, haduh diomelin istri gue nih. Karena dia selalu ngomong 'Aku nggak suka kalau kamu naik motor'," ujar Anji yang tentunya mengundang rasa senyum kalian hai para istri.

Dugaan Anji pun ternyata benar. Sesampainya di rumah, ia langsung dimarahi istrinya. "Seperti yang aku perkirakan jadi pas pertama ngelihat 'Ya ampun kenapa kamu, tuh kan sudah aku bilangin'. Jadi buat istri-istri jangan kayak gitu, diobatin dulu baru diomelin," tutup Anji seraya tertawa.

Menurut Wina apa yang diomelkannya itu memang benar. Apalagi tersimpan pesan keselamatan yang sudah teruji secara sah dan meyakinkan. "Kalau naik motor harus pakai helm tapi dia ngeyel," ujar Wina sebagai istri.

Nah makanya para suami, ini contoh kecil lho. Di balik omelan istri memang ada berkah. Meski menyebalkan dan tidak enak didengar, coba deh kamu penuhi satu permintaan omelannya sekali-kali. Ada ragam pesan kebaikan kok yang bisa kamu dapatkan sesudahnya. 

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Berita Trending
Video Skrin.id : Sehat Kekinian Ala Smoothie Bowl