/love/103416-wanita-yang-tersakiti-takkan-mencintai-dengan-cara-yang-sama-lagi.html

Wanita yang Tersakiti Takkan Mencintai dengan Cara yang Sama Lagi

Selasa, 11 April 2017 08:00

Oleh: Endah Wijayanti

Foto: copyright pexels.com

Vemale.com - Setiap wanita pasti ingin dicintai. Tak pernah mau disakiti apalagi dilukai. Ketika hati wanita tersakiti, caranya mencintai tak akan sama lagi.

Kita semua jelas ingin mendapatkan hidup yang bahagia. Hidup yang bisa dihabiskan bersama orang-orang tercinta. Menapaki jalan kehidupan dengan didampingi orang yang tulus mencintai kita. Tapi kadang perjuangan untuk cinta sejati itu begitu berliku dan penuh jatuh bangun. Meski begitu, seorang wanita bisa jadi lebih kuat ketika dirinya terluka.

Pengalaman Patah Hati Bisa Mengubah Banyak Hal

Hidupmu memang bisa berubah setelah mengalami patah hati. Perubahan ini bisa ke arah positif tapi juga bisa ke arah negatif. Tergantung caramu menyikapinya. Tapi semoga pengalaman patah hati bisa membuatmu jadi lebih tegar dan dewasa. Biarkan dirimu memulai lembar baru. Akhiri luka yang sudah lama yang memang seharusnya tak perlu diingat dan dikenang lagi. Berikan kesempatan dirimu berusaha sekali lagi.

Foto: copyright sayquotable.comFoto: copyright sayquotable.com

Kini Kamu Bisa Lebih Mudah Memilih Siapa yang Layak Diperjuangkan

Sakit hati dan kecewa bisa membuatmu sangat terpukul dan terpuruk. Rasa ini memang wajar dirasakan Ladies, tapi kalau kamu masih larut dalam kesedihan maka kamu juga tidak akan sembuh dan semakin terjatuh. Saatnya untuk lebih dewasa. Tak lagi sembarangan kamu memberikan hatimu. Tak mudah lagi kamu jatuh cinta pada sembarang pria. Tak ada lagi yang namanya menanti harapan palsu. Kamu sudah lebih mudah memilih siapa yang layak diperjuangkan.

Kamu Akan Lebih Kuat Lagi

Iya, semua luka dan rasa sakit itu menghancurkanmu. Tapi begitu kamu bisa mengatasinya, kamu akan jadi pribadi baru yang lebih kuat lagi. Jangan terlalu dalam meratapi semua yang telah berlalu. Menangis boleh, kecewa boleh, tetapi jangan lebih dari seminggu. Setelah itu bangkit dan melangkahlah kembali.

Foto: copyright thewordfortheday.tumblr.comFoto: copyright thewordfortheday.tumblr.com

Semua yang Berlalu Jadi Pengalaman yang Menguatkanmu

Oke sekarang kamu terluka dan patah hati, tetapi di kemudian hari, bisa besok atau tiga hari lagi, siapa yang bisa menduga bahwa kamu akan bertemu pria lain yang lebih baik? Sungguh, dunia belum berakhir, Ladies. Semua yang berlalu akan jadi pengalaman yang membuatmu jadi pribadi yang jauh lebih kuat.

Keep moving forward, Ladies. True love will find its way to you :)

SEMUA TENTANG CINTA

Kalau Dia Terus Melukaimu, Lepaskan! Jangan Bikin Hidupmu Susah

Sering Kejadian, Dia yang Kau Anggap Dekat Ternyata Bukan Jodohmu

Kehilangan Seseorang Tak Pernah Mudah karena Semua Tak Lagi Sama

Patah Hati Pun Ada yang Palsu, Jangan Abaikan Segera Atasi

Ternyata Patah Hati Tak Membuatmu Mati, Jadi Berbahagialah

(vem/nda)


Rekomendasi Pilihan

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Meskipun merasa tidak adil cobalah untuk bertahan.