Sukses

Lifestyle

Ladies, Hal Gila Ini Biasa Kamu Lakukan Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang bisa dapat mengubah seseorang. Yang biasanya cuek bisa menjadi perhatian, pun sebaliknya. Saat jatuh cinta, seseorang dapat melakukan hal yang sebenarnya di luar kebiasaan. Bahkan beberapa kasus, cinta pun dapat membuat seseorang melakukan hal ‘gila’ lainnya. Hebat juga ya pengaruh cinta, bisa mengubah seseorang menjadi lebih positif atau sebaliknya.

Berikut adalah beberapa hal ‘gila’ yang dapat dilakukan oleh seseorang hanya karena jatuh cinta. Ssst, bisa jadi ini terjadi padamu.

    Gemar Memberi Kejutan

    Saat jatuh cinta wanita lebih suka memberi hadiah kepada pria yang disukainya. Seperti memberi kejutan kecil membuat makanan untuknya hingga membelikan beberapa benda yang pria idamkan.

    Lebih Berani

    Saat jatuh cinta keberanianmu meningkat hingga 80 persen. Jadi jangan heran saat kamu tiba-tiba berani sedikit malu untuk mendapat perhatiannya. Misalnya menyapa ia lebih dahulu lewat chat maupun telpon.

    Jadi Agen Serba Tahu

    Jika selama ini kamu cuek, saat jatuh cinta kamu akan menjadi lebih banyak tahu. Meskipun kamu belum terlalu mengenalnya, kamu akan berubah menjadi agen detektif. Menjadi serba tahu dan ingin tahu. Segala upaya, dari stalking social media yang ia miliki hingga mencari tahu kegiatannya dari teman dekatnya.

    Gemar Berdandan

    Cinta akan membuat seseorang yang tidak suka dandan berubah menjadi lebih menyukai dandan. Yang biasa cuek dengan kaos dan baju seadanya, menjadi lebih memperhatikan penampilan. Berusaha untuk tampil lebih menarik, akan dilakukan saat jatuh cinta dan menarik perhatian si dia.

    Banyak Mengalah

    Cinta dapat mengubah ego seseorang. Jatuh cinta pun dapat membuat wanita paling independen pun bisa lebih menurut kepada pria yang dicintai. Hmm, hebat ya kekuatan cinta?

Cinta memang tidak berlogika, tapi bukan berarti kamu harus menanggalkan logikamu. Tetap dengarkan pendapat orang lain untuk menyeimbangkan logika dan perasaanmu. Jatuh cinta sewajarnya saja, dan nikmati segala prosesnya. Selamat jatuh cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading