Sukses

Lifestyle

Waspada, Ini Tempat-Tempat Rawan Suami Cari Selingkuhan!

Meski memang kalian telah mengikat tali pernikahan, dan ia sudah berkomitmen, tapi tidak menutup kemungkinan suami masih bisa tergoda dengan wanita lain dan cari selingkuhan. Dan tempat-tempat rawan yang bisa berpotensi untuk dia menemukan selingkuhan adalah tempat-tempat berikut ini.

    Kantor

    Ini adalah tempat paling umum, karena mayoritas waktunya dihabiskan di sini, dan kemungkinan besar ia bertemu dengan wanita dan menemukan selingkuhan di sini. Seringnya jadwal meeting, ke luar kota, pesta kantor dan lain sebagainya membuat frekuensi bertemu dengan "wanita ini" lebih sering daripada kamu.

    Pernikahan

    Kecuali jika kamu datang bersamanya, ia mungkin tak berani melirik yang lain. Tapi jika ia sering datang ke pernikahan temannya sendiri, ada kemungkinan ia bertemu sosok cantik dan menawan yang membuatnya goyah.

    Sosmed

    Social media adalah cara termudah bertemu dengan banyak orang yang tidak kamu kenal. Bisa jadi ia chatting dengan wanita lain dan kencan berkali-kali, namun kamu tak pernah tahu. Karena ia menyimpannya sendiri di gadget-nya.

    Di mana pun ia menghabiskan waktu bersenang-senang

    Yup, benar. Kamu harus hati-hati di mana pun ia berada, entah itu di bengkel, di club yang ia ikuti, di tempat fitnes, di tempat karaoke dan lain sebagainya. Karena akan selalu ada kesempatan untuk selingkuh dan menemukan selingkuhan di mana pun.

Tapi jika kamu dan suami bisa menjalin komunikasi yang baik, saling memahami satu sama lain, kepercayaan dan komitmen kalian kuat, yakin deh dia nggak bakal tergoda cari selingkuhan. Karena dia tahu, hanya kamu yang ada di hatinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading