Sukses

Lifestyle

Pria yang Benar Mencintaimu Akan Perjuangkan Restu Orang Tuamu

Mengukur kesungguhan dan ketulusan hati seorang pria mencintaimu itu ada banyak caranya. Salah satunya adalah dari caranya memperjuangkan restu dari kedua orang tuamu. Restu orang tua bagaimana pun merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan agar berkah dan bahagia.

Jika dia memang tak ada niatan untuk main-main dengan perasaanmu, dia akan melakukan yang terbaik untuk membuat janji suci denganmu. Pernikahan adalah momen yang sangat sakral juga penting. Dan hanya pria yang sudah terbukti perjuangannya yang bisa membahagiakanmu.

Sebuah Restu Akan Jadi Pengantar Kebahagiaan

Ketika bahagiamu bisa jadi bahagia kedua orang tuamu, segalanya akan terasa lebih indah. Sebuah restu yang didapat bisa membuka lebih banyak pintu kebahagiaan. Ada doa yang secara khusus dibuat untukmu. Ada harapan-harapan terbaik yang diberikan hanya untukmu. Dan itu bisa jadi penguat hubunganmu ke depannya.

Foto: copyright freestockpro.com

Pria Sejati Nggak Akan Mempermainkan Hatimu

Sudah berapa kali kamu ketemu pria yang bisanya cuma mempermainkan hatimu? Rasanya jelas sangat menyiksa. Luka dan perih membuat hidup terasa makin menderita. Dan hanya pria yang berani memperjuangkan restu orang tuamu yang akan membahagiakanmu kelak.

Pernikahan Juga Akan Menyatukan Dua Keluarga

Sebuah pernikahan tak hanya menyatukan dua insan. Tapi juga dua keluarga. Ikatan dan janji suci yang diucap akan membuat dua pihak keluarga utuh menjadi satu. Sehingga sebuah restu sangatlah penting untuk kebaikan keluarga bersama.

Foto: copyright unsplash.com

Semoga kamu bisa segera dipertemukan dengan pasangan yang terbaik, ya Ladies. Seseorang yang tulus mencintaimu dan siap untuk memperjuangkan restu kedua orang tuamu. Dengan begitu, hidup bersamanya akan memberikan ketenangan hati.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading