Sukses

Lifestyle

Jika Kalian Punya Hal Ini, Kamu Sudah Bersama Pria Yang Tepat

Saat menjalani hubungan cinta, kamu pasti penasaran, apakah pasanganmu saat ini adalah jodohmu atau hanya sosok yang akan lewat saja dalam kehidupanmu. Saat ini kalian memang saling cinta, tapi siapa tahu terkadang yang kamu anggap dekat ternyata bukanlah jodohmu.

Tapi ada satu hal yang bisa jadi tanda kemungkinan besar kamu sudah memilih pasangan yang tepat dan dia akan jadi pasangan hidupmu. Sandy Weiner, ahli dan konsultan percintaan mengatakan, "Ada tujuh area kecocokan yang bisa diuji ketika memilih pasangan, salah satunya adalah karakter dan kebiasaan."

"Seseorang tak harus datang dengan kualitas yang sempurna, tapi lebih ke arah kesamaan antara keduanya. Semakin mirip, semakin baik hubungan kalian berdua." Yang pertama dan utama untuk dipertimbangkan adalah kecocokan watak, tabiat atau perangai. Karena hal inilah yang muncul secara alami dalam diri setiap orang.

Apakah kalian bisa saling menerima kebiasaan masing-masing, atau justru dia mudah sekali membuatmu jengkel dan kesal? Jika kamu mengatakan "Andai saja dia tidak terlalu malas" dan lain sebagainya, ini adalah tanda ketidakcocokan. Kamu tak akan bisa mengubahnya.

Temukan seseorang yang karakternya lebih cocok denganmu. Mempertimbangkan tabiat, watak, dan karakter seseorang cocok atau tidak denganmu bisa jadi penentu hubungan yang langgeng. Jadi, apakah pasanganmu saat ini sudah jadi pria yang tepat ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading