Sukses

Lifestyle

Pria Tidak Memiliki Akun Media Sosial Itu Menarik, Ini Buktinya

Saat ini media sosial seperti kebutuhan. Satu orang bisa memiliki lebih dari satu akun media sosial. Bahkan ada yang memiliki akun di setiap platform media sosial. Tapi tahukah kamu jika masih ada pria yang tidak memiliki akun media sosial satu pun. Bagaimana menurut kamu? Apakah ia menjadi pria yang tidak menarik dan terkesan kuper?

Sebelum menilai lebih jauh tentang pria yang tidak memiliki akun media sosial, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

    Si Dia Lebih Perhatian

    Dengan dia tidak memiliki akun sosial media akan membuat dia lebih memahami kamu. Ia akan memiliki waktu yang banyak saat bersama denganmu. Ia tidak sibuk dengan akun sosial medianya, justru perhatiannya banyak tercurahkan padamu.

    Tentu menyenangkan memiliki pasangan yang perhatian. Ia akan lebih memperhatikan saat kamu curhat dan butuh dukungan. Serunya ia tidak hanya sekadar memberikan solusi, tapi benar-benar hadir secara nyata saat kamu butuh. 

    No More Drama

    Dalam kehidupannya, pria yang tidak memiliki akun media sosial akan lebih sedikit drama. Pria tipe ini tidak memiliki waktu untuk berkeluh kesah atau selfie dan pamer di sosial media. Bagaimana menurut kamu dengan pria yang hobi selfie dan mengeluh di akun media sosial? Aneh bukan.

    Tidak ada yang membuat ia berkeinginan untuk memamerkan hubungan kalian. Baginya, menjalani satu hubungan adalah hal yang privasi bukan sesuatu yang menjadi konsumsi publik.

    Lebih Spontan

    Pria yang tidak memiliki akun media sosial lebih bersifat fun dan spontan. Ia juga memiliki banyak kegiatan positif dibanding sekadar mantengin handphone. Pria tipe ini juga lebih sehat karena banyak memiliki kegiatan outdoor.

Ladies, demikian 3 hal yang membuat pria yang tidak memiliki akun media sosial lebih menarik. Mulai sekarang kamu tidak perlu ragu lagi kan?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading