KAPANLAGI NETWORK
MORE

Kenapa Wanita Susah Menghapus Perasaan yang Telanjur Tumbuh?

Selasa, 04 April 2017 10:50 Penulis: Endah Wijayanti
Foto: copyright pexels.com

Vemale.com - Ini salah satu permasalahan dan dilema paling besar yang pasti pernah dialami oleh setiap wanita. Kalau sudah menyukai seseorang, rasanya susah untuk menarik kembali perasaannya. Kalau sudah telanjur jatuh hati, jangan harap bisa menghapusnya dengan mudah.

Kenapa sih kok bisa susah banget menghapus perasan yang sudah telanjur tumbuh? Jawaban untuk pertanyaan ini bisa sangat beragam. Pastinya ada berbagai jenis alasan kenapa sebuah rasa yang terlanjur tumbuh tak bisa dihilangkan dengan mudah.

Karena Ada Sesuatu yang Membahagiakan Saat Mencintai

Kamu tahu kalau dia nggak punya perhatian khusus padamu. Tapi kamu tetap memilih untuk menjatuhkan hatimu padanya. Meski sakit tapi kamu tetap bertahan. Bukan karena apa-apa tapi tak bisa dipungkiri kalau ada kebahagiaan tersendiri yang bisa didapat dari mencintai. Saat kita mencintai seseorang, ada harapan yang kita miliki. Harapan dia nantinya juga akan memiliki rasa yang sama dan kita mencoba bertahan untuk bersabar lebih lama lagi.

Foto: copyright cartercho.tumblr.com

Karena Waktu Tak Bisa Diputar Kembali

Andai saja dulu kamu langsung cuek dan memberikan perhatian lebih padanya, mungkin rasa itu tak akan ada. Susahnya menghapus perasaan selalu berkaitan dengan waktu yang dilewati. Kita tak bisa menghapus rasa cinta karena kita sudah menjadikannya bagian dari perjalanan waktu hidup yang kita miliki. Tak bisa rasanya untuk putar balik karena waktu tak akan pernah kembali seperti yang sudah berlalu.

Foto: copyright searchquotes.com

Luka yang Kamu Rasa Butuh Waktu Lama untuk Sembuh

Yang menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan adalah tergoresnya hati dan perasaan. Ada luka yang kamu rasa akibat perasaanmu pada seseorang tersebut. Dia tak peduli dan malah meninggalkan luka. Dan sulit untuk bisa menghapus rasa yang dulu ada kalau luka tersebut masih saja menyiksa.

Foto: copyright quotes-lover.com

Karena Tidak Mau Menerima Kenyataan

Seorang wanita bisa begitu keras kepala. Tak mau menerima kenyataan yang ada. Saat sudah telanjur menyukai seseorang meski seseorang itu tak ada rasa padanya, ia tetap mencoba mengingkari kenyataan tersebut. Ia masih menganggap bahwa cuma butuh waktu lebih lama lagi agar perasaan itu berbalas. Tapi yang terjadi kemudian malah makin sulit untuk merelakan rasa tersebut.

Kalau kamu sendiri bagaimana, Ladies? Punya pengalaman mengenai susahnya menghapus perasaan yang telanjur tumbuh? Kalau perasaanmu berbalas, bersyukur dan berbahagialah. Tapi kalau tak berbalas, tak perlu mengutuki hidupmu yang berharga, setuju?

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Sehat Kekinian Ala Smoothie Bowl