Sukses

Lifestyle

Cinta Bertahan karena Kesetiaan, Tapi Bisa Hancur oleh Kepalsuan

Setiap kali menjalin hubungan dengan orang yang paling kita cintai, kita pastinya ingin hubungan itu terus bertahan dan langgeng hingga akhir hayat. Cuma memang akan ada banyak ujian dan godaan yang datang silih berganti yang harus dihadapi. Sungguh butuh komitmen dan usaha yang kuat untuk bisa membuat cinta terus bertahan.

Kesetiaan merupakan faktor penting yang sangat dibutuhkan untuk mempertahankan sebuah hubungan. Tak terbayangkan jika pasangan satu sama lain malah berkhianat dan menyakiti. Sedih dan luka bisa membuat hubungan yang begitu kuat jadi hancur tak bersisa.

Saling Setia Merupakan Komitmen Terpenting yang Dibangun dari Awal
Menjaga kesetiaan dan janji yang dibuat dari awal tak pernah mudah. Kalau tak disertai komitmen dan keyakinan yang kuat, segalanya bisa hancur dan berjalan ke arah yang salah. Ada yang bilang cinta sejati itu tak akan pernah lekang dimakan waktu. Dan kesetiaan adalah pondasi paling penting untuk mempertahankan cinta tersebut.

Foto: copyright doc2poet.wordpress.com

Dengan Kesetiaan, Masalah yang Sulit Akan Diatasi Bersama
Masalah akan terus ada dan datang silih berganti. Kesetiaan akan membuat kita sama-sama memiliki kekuatan untuk mengatasi dan mencari jalan keluarnya. Salah satu cara untuk membuktikan kesetiaan adalah dengan melihat sikap dan tindakan yang ia ambil ketika berada dalam sebuah masalah. Jika dia masih berjuang dan berada di sisimu, kesetiaannya tak akan diragukan lagi.

Foto: copyright finedayquote.com

Kepalsuan dan Pengkhianatan Hanya Akan Menyakiti
Tak ada yang lebih menyakitkan selain dikhianati oleh orang yang paling kita cintai. Apalagi kalau semua itu disertai dengan kepalsuan dan pengkhianatan, segalanya bisa hancur seketika. Kalau kamu dan dia sama-sama saling mencintai, seharusnya tak saling menyembunyikan rahasia yang ujungnya bakal menyakiti.

Foto: copyright silverquotesph.com

Setiap Orang Berhak Mendapatkan Cinta Sejatinya
Kita semua punya hak untuk bahagia. Dan semoga kita bisa menemukan cinta sejati kita dalam waktu yang terbaik. Berusaha untuk saling setia dan tak bersembunyi dalam kepalsuan.

True love will find you as long as you believe in it. Selamat berbahagia dengan cinta terbaikmu, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading