Sukses

Lifestyle

Gadis Rusia Nikahi Pria Sederhana, Cinta Tulus Tak Pandang Harta

Memantapkan niat untuk menjalin asmara dengan seseorang yang dicintai tulus dari hati tentu menjadi kebanggaan sekaligus anugerah terindah dalam hidup. Juga, ketika seseorang yang dicintai tersebut memberikan cinta yang sama besar dengan cinta kita.

Kali ini, kisah cinta dua orang asal Rusia dan China nampaknya menjadi kisah cinta yang begitu menyentuh hati dan menginspirasi semua orang. Mereka menunjukkan bahwa cinta yang tulus benar-benar datang dari hati, tanpa memandang rupa maupun harta pasangan.

Sophia dan Chen | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, pasangan bahagia tersebut adalah Sophia dan Chen Jingyang. Sophia merupakan bule cantik asal Rusia yang sejak lima tahun lalu menempuh pendidikan sastra China di Tiongkok. Setelah lulus kuliah, rupanya Sophia tertarik untuk menetap dan bekerja di sana.

Pada pertengahan tahun 2016, Sophia bertemu dengan Chen Jingyang yang kini menjadi suaminya. Chen merupakan pria sederhana yang bekerja di sebuah pertambangan batu bara. Sejak pertemuan pertama mereka, gadis Rusia tersebut merasa sangat cocok dengan Chen. Begitu pun dengan Chen, ia begitu tertarik dengan Sophia. Mereka lalu menghabiskan banyak waktunya untuk menjalin komunikasi satu sama lain lewat sosial media dan telepon.

Pernikahan Sophia dan Chen digelar dengan sangat sederhana | Photo: Copyright shanghaiist.com

Keduanya pun memantapkan hati untuk berpacaran. Selang beberapa waktu, Sophia memutuskan untuk resign dari kantornya bekerja dan menyusul Chen ke pertambangan. Di pertambangan inilah, Sophia tinggal di rumah kontrakan yang sempit, kumuh dan beda jauh dari rumahnya saat berada di Tiongkok ataupun di Rusia. Walau begitu, Sophia merasa sangat bahagia.

Sophia dan Chen kemudian memutuskan untuk menikah. Beberapa waktu lalu, pasangan ini menikah di sebuah hotel setempat dengan sangat sederhana. Tidak ada kemewahan di acara pernikahan tersebut. Juga hanya ada beberapa tamu undangan di pesta tersebut.

Meski Chen tak memiliki rumah, mobil atau uang banyak, Sophia mengaku sangat beruntung bisa menikah dengannya. Bule asal Rusia tersebut mengaku merasa bangga jika ia bisa mendampingi Chen dan mengantarkannya kepada kesuksesan suatu hari nanti.

Keluarga Sophia yang bahagia dengan pernikahannya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sophia mengatakan, "Aku yakin jika cinta adalah hal yang paling penting. Kami hanya perlu bekerja lebih keras dan saling mendukung satu sama lain. Aku percaya suatu saat nanti kami akan memiliki rumah, mobil dan apa yang ingin kami punya. Kami saling mencintai karena apa adanya kami. Harta bisa kami cari bersama. Asalkan selalu ada cinta yang bisa menguatkan kami, kami percaya kami bisa kuat melewati setiap masa-masa sulit di depan sana."

Kisah cinta yang manis ya. Untuk pasangan Chen dan Sophia, bahagia selalu dan semoga pernikahannya langgeng.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading