Sukses

Lifestyle

Patah Hati Pun Ada yang Palsu, Jangan Abaikan Segera Atasi

Memang ada yang namanya patah hati palsu? Bukankah setiap hubungan selalu berjalan dengan serius. Nyatanya ada beberapa hubungan yang terjalin tanpa ungkapan cinta. Hubungan ini biasa dijalani oleh pasangan di usia di atas 27 tahun. Pada usia dewasa, mereka menganggap ungkapan cinta tidak terlalu penting. Sebenarnya hal ini tidak mengapa, namun semua menjadi masalah saat hubungan ini berakhir. Si dia tiba-tiba menghilang, dan tidak mungkin hubungan ini berujung sakit hati.

Namun sakit hati tetaplah sakit yang harus diatasi, bagaimana pun bentuk hubungan kalian. Terlihat nyata maupun palsu. Patah hati palsu seharusnya tetap mendapat perlakuan yang sama. Ia butuh untuk disembuhkan. Ladies, berikut adalah cara untuk menyembuhkan patah hati palsu ala vemale.

    Pelajaran untuk Masa Depan

    Saat menjalani hubungan tanpa status memang tidak menyenangkan. Ingin menuntut tapi status tidak jelas. Maka jadikan hal ini sebagai pelajaran untuk masa depan. Hubungan yang dewasa bukan yang tanpa embel-embel ungkapan cinta nan dramatis, tapi hubungan yang berkomitmen.

    Kata siapa ungkapan cinta tidak penting? Pernyataan cinta tetap penting demi kejelasan hubungan kamu dan pasangan. Tentu kamu tidak ingin menyesali sesuatu yang tidak jelas bukan?

    Rebound? Jangan Buru-Buru

    Saat patah hati rasanya ingin segera menemukan pengganti yang tepat. Ingin rasa sepi yang kamu alami setelah putus cinta segera mendapatkan penggantinya. Well, jangan buru-buru untuk mendapatkan penggantinya. Luangkan waktu untuk diri kamu dan tenangkan dirimu. Manfaatkan waktu yang kamu miliki untuk melakukan hal yang positif.

    Habiskan Rasa Kecewa Kamu

    Menghabiskan waktu untuk menangis dan bersedih setelah kepergiannya? Tidak perlu merasa takut untuk melakukannya. Bersedihlah dan menangis sepuasnya akan membuat kamu merasa lega dan siap untuk menuju fase selanjutnya. Dan yakinkan diri kamu saat berhenti menangis maka kamu telah sanggup untuk melupakannya.

Patah hati palsu tetaplah ungkapan rasa sedih dan kecewa, maka ia pun berhak mendapat perlakuan yang sama. Jadi sudah siap untuk bangkit dari patah hati yang palsu? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading