Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kenapa Punya Pacar Bikin Kamu Makin Gemuk

Ketika memiliki seseorang yang akan selalu ada setiap hari buat kita dan begitu spesial, perasaan kita menjadi semakin bahagia, nyaman dan terjaga. Seorang yang spesial tersebut biasa kita sebut sebagai pacar atau kekasih. Memang, tidak ada yang lebih indah dan bahagia kecuali berdampingan bersama seseorang yang dicintai dengan tulus dari hati.

Karena rasa bahagia ini, sadar atau tidak, banyak dari kita yang mengalami kenaikan berat badan ketika memiliki pacar. Mmm, iya nggak sih? Kamu pernah merasakannya? Tak hanya para cewek yang akan mengalami kenaikan berat badan, para cowok pun juga akan mengalami hal yang sama. Lantas, kenapa hal ini bisa terjadi?

Kalau kita mau menyadarinya, sebenarnya ada banyak alasan kenapa seseorang yang punya pacar lebih mudah mengalami kenaikan berat badan. Alasan tersebut antara lain sebagai berikut.

    Kencan Biasanya Akan Dibarengi Dengan Makan

    Banyak pasangan yang memilih makan bareng saat kencan. Makan adalah salah satu aktivitas yang bisa membuat pasangan nyaman, santai dan bisa saling ngobrol lebih lama. Dengan aktivitas makan ini, pasangan juga akan tahu lebih banyak mengenai karakter masing-masing. Bisa dibilang, kencan atau pacaran tanpa makan itu rasanya kurang lengkap dan kurang mengesankan.

    Perasaan Jadi Makin Bahagia dan Lebih Berwarna Saat Punya Pacar

    Diakui atau tidak, hidup akan terasa lebih berwarna dan perasaan jadi lebih bahagia ketika kita punya pacar. Apalagi, jika sang pacar menerima kita dengan apa adanya dan tak mempermasalahkan apakah kita gemuk atau kurus. Perasaan bahagia inilah yang secara tidak langsung menambah nafsu makan dan membuat kita lebih mudah mengalami kegemukan. Terlebih lagi nih ya, jika pacar kita adalah seseorang yang juga hobi makan.

    Daripada Olahraga, Waktu Terasa Lebih Bermakna Buat Sang Pacar

    Tidak sedikit pasangan yang menjadi malas buat olahraga dan lebih memilih menghabiskan waktunya bersama pacar baik untuk sekedar ngobrol, chatting, jalan-jalan bareng, kuliner bareng atau nge mall bareng. Dengan berkurangnya waktu olahraga, tentu hal ini akan menjadikan kamu lebih mudah gemuk. Tapi jangan khawatir, pacaran tidak selalu bikin gemuk kok. Dengan catatan kamu dan pacar selalu mengagendakan waktu buat olahraga bersama atau mendapatkan bentuk badan ideal bersama.

Well Ladies, itulah beberapa alasan kenapa punya pacar bisa bikin kamu makin gemuk. Tapi jangan khawatir, tidak semua orang yang punya pacar bakal lebih mudah gemuk kok. Ada juga beberapa orang yang tetap kurus atau bahkan menjadi lebih kurus setelah punya pacar. Kalau kamu gimana nih, punya pacar membuatmu jadi makin kurus atau gemuk?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya... :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading