Sukses

Lifestyle

Terpisah Jarak & Waktu, Pasangan Ini Punya Cara Bersatu Yang Unik

Jika kamu punya hubungan cinta jarak jauh dengan pacar atau suami, kamu pasti tahu betapa tak menyenangkannya menjalani LDR. Tak bisa ketemu kapan pun kamu mau seperti kebanyakan pasangan dan sering iri jika melihat pasangan yang jalan bareng di tempat umum.

Rasa sedih yang sama juga dirasakan pasangan fotografer Becca Siegel dan Dan Gold. Mereka dipisahkan jarak dan waktu, berada di negara yang jauh, dan di belahan dunia yang berbeda. Ini karena mereka juga suka traveling ke berbagai tempat, selain menjalani profesinya sebagai fotografer.

Tapi menjalani LDR tidak membuat mereka patah harapan untuk terus bersama. Mereka justru punya cara unik dan romantis untuk bisa bertemu di tengah-tengah. Bukannya bertemu langsung tatap muka di tempat yang sama, sebaliknya mereka justru menggabungkan foto-foto mereka saat traveling.

copyright by instagram.com/halfhalftravel

Di tempat berbeda, mereka melakukan hal yang sama, menyatukan foto yang mereka ambil dan menggabungkannya, seakan mereka memang sedang bersama berdua. Bahkan saat zona waktu mereka berbeda, mereka menunjukkannya dengan cara yang indah. Di tempat berbeda, mereka tetap bisa merasakan cinta satu sama lain.

copyright by instagram.com/halfhalftravel

Bahkan mereka juga menyatukan foto berdua, seakan mereka benar-benar berada di tepat yang sama. Dengan cara inilah mereka bisa bertemu di tengah, dan karena itulah foto-foto traveling mereka ini diberi nama Half-Half Travel.

copyright by instagram.com/halfhalftravel

Hmm...romantis banget ya? Jadi, kata siapa LDR-an itu bikin gerah? Jika kamu bisa komitmen satu sama lain dan menyikapinya dengan dewasa, yakin deh hubungan cinta kamu akan tetap bertahan lama.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading