Sukses

Lifestyle

Berkah Ibu Membawa Evelyn Pulang ke Pelukan Aming

Ladies, ada kabar gembira dari pernikahan pelawak Aming dan istri, Evelyn. Keduanya yang sempat bertikai dan nyaris bercerai, dipertemukan kembali dalam suasana penuh kehangatan.

Yes Ladies, they are getting back together again. Keduanya kembali nampak mesra dalam sebuah perayaan ulang tahun sahabat terdekat di bilangan Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (14/3). Dalam unggahan sang sahabat, keduanya berpelukan, diapit oleh beberapa kerabat, termasuk Ibunda Eveyln, Norma Aprilina.

Masayuki selama ini diketahui tinggal di Jepang. Tapi ia pulang kembali ke Jakarta sejak Evelyn didera masalah rumah tangga dan ditalak cerai oleh Aming di awal Maret 2017. Bahkan sebelum sang bunda mendarat di Jakarta pun dia sudah mendoakan yang terbaik untuk Evelyn lewat unggahan foto yang menyentuh hati. Dalam foto itu nampak Evelyn yang menahan tangis dan sedang ditenangkan oleh dua orang rekan. "Ya Allah, anta story janai, kamu tidak sendiri sayang," tulis sang Ibu.

Berkah ibu memang luar biasa ya, Ladies. Hanya beberapa hari setelah kedatangan ibu ke Jakarta, Evelyn ternyata bisa kembali ke pelukan suaminya. Tak ada rona lebih gembira ketika Masayuki menyaksikan ini semua. Ia kembali mengutarakan perasaannya dengan unggahan foto kemesraan mereka di akun Instagram lengkap dengan caption."Anak anak kesayanganku, love u."

Well, doa ibu memang bisa mengubah takdir anak. Sekali saja ucapan berkahnya, anak akan senantiasa sentosa. Sebaliknya, sekali saja kamu menyakiti dia sehingga terlontar kata kutuk, selesai sudah kebahagiaan hidupmu. Tak salah jika memang ada surga di telapak kakinya.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading