Sukses

Lifestyle

So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Pemandangan Aurora

Dilamar oleh seorang yang begitu dicintai dan spesial adalah hal yang begitu membahagiakan bagi setiap wanita. Apalagi, jika prosesi lamaran tersebut dilakukan dengan cara yang manis, romantis dan mengesankan serta tidak biasa.

Berbicara mengenai lamaran yang romantis dan manis banget, seorang pria asal Australia memiliki cara super romantis ketika ia melamar kekasihnya. Dikutip dari laman telegraph.co.uk, pria bernama Dale Sharpe melamar kekasihnya yang bernama Karlie Russell saat jalan-jalan ke Islandia sambil menikmati keindahan pemandangan aurora.

Dale dan Karlie sering jalan-jalan bersama untuk menikmati pemandangan yang indah | Photo: Copyright telegraph.co.uk

Dengan latar pemandangan aurora yang begitu indah serta memanjakan mata, Dale mengungkapkan isi hatinya ke Karlie bahwa ia hendak menikahi wanita pujaan hatinya tersebut. Sebelumnya, melamar kekasih dengan pemandangan aurora tak pernah terbesit sedikit pun di pikiran Dale.

Dale yang bekerja sebagai fotografer tersebut sebelumnya sudah menyiapkan cincin berlian yang dibelinya seharga USD 4 ribu dollar atau setara dengan Rp35 juta. Sayang, sebelum digunakan untuk melamar Karlie, cincin tersebut hilang.

Dale mengatakan, "Aku ingin mengambil banyak kesempatan dan membuatnya begitu terkesan. Persiapan yang telah aku lakukan untuk melamarnya sebelumnya telah gagal. Cincin yang aku beli hilang. Untuk itulah, aku melamarnya di moment yang begitu istimewa ini. Aku ingin dia tidak pernah melupakan moment ini. Aku sangat bahagia karena telah bersamanya selama 7 tahun terakhir. Aku ingin membawanya ke hubungan yang lebih serius. Kami sangat mencintai satu sama lain."

Aurora yang indah menjadi saksi keseriusan cinta Dale pada Karlie | Photo: Copyright telegraph.co.uk

Ketika pemandangan aurora mulai muncul di hadapan Dale serta kekasih, pria tersebut dengan sigap langsung berlutut dan menghadap Karlie. Pria itu mengajak Karlie menikah dan membangun mahligai rumah tangga bersama. Mendapati Dale yang begitu romantis dan serius dengan ajakan menikahnya, Karlie pun menganggukkan kepala sebagai tanda bahwa ia setuju menikah dengan Dale.

Lamaran yang begitu romantis dan manis ya Ladies? Gimana nih dengan pasangan kamu, sudahkah ia melamarmu dan mengajakmu membangun rumah tangga bersama?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading