Sukses

Lifestyle

Selain Setia, Faktor Inilah yang Bikin Hubunganmu Minim Konflik

Mempunyai hubungan yang senantiasa harmonis dan manis memang impian kita semua. Kita semua pasti ingin bisa menghabiskan sisa hidup kita dengan seseorang yang paling kita cintai. Meski mungkin akan ada permasalahan dan konflik baru yang muncul, bukan berarti kita tak bisa melakukan apapun untuk mengurangi atau meminimalkan konflik tersebut.

Selain kesetiaan, ada hal dan faktor lain yang bisa membuat hubungan senantiasa harmonis. Kalau pun bertengkar, itu cuma bakal sebentar. Nggak sampai yang saling menyakiti atau melukai. Lalu faktor lain apalagi yang diperlukan dan sangat penting untuk menjaga hubungan tetap harmonis?

Selera Humor
Apa jadinya kalau pasangan selalu serius dan kaku setiap hari? Wah, ada masalah sedikit bisa langsung meledak. Untuk itu, penting memiliki selera humor yang sehat. Bukankah tawa di wajah pasangan jadi tanda bahagia? Jadi jangan sampai lupa bahagia atau menikmati hidup, ya.

Foto: copyright searchquotes.com

Rasa Penasaran
Rasa penasaran kita pada pasangan membuat kita selalu ingin mengenal dirinya lebih dalam. Rasanya akan ada kejutan-kejutan baru saat kita bisa mengungkap sisi atau kepribadiannya lain. Misalnya, kamu melihat pasanganmu selalu bahagia jalan-jalan pagi di taman dekat rumah. Kamu jadi penasaran dan akhirnya ikut mencoba. Dari sini kamu ternyata jadi ketagihan karena ternyata menyenangkan juga bisa jalan-jalan pagi, apalagi kalau bisa sekalian menemani pasangan. Jadinya kan bisa lebih romantis, ya kan?

Perhatian-Perhatian Sederhana
Tak perlu terlena dengan adegan-adegan romantis yang kamu lihat di televisi. Kamu dan pasangan punya cara sendiri untuk bahagia dan romantis. Dan itu bisa lewat bentuk-bentuk perhatian yang sederhana. Hal-hal kecil yang ia lakukan dan perhatikan darimu sudah cukup untuk membuatmu bahagia.

Foto: copyright krazyinlove.com

Saling Mendukung Impian Masing-Masing
Dia mendukung impianmu. Kamu juga selalu berusaha sebaik mungkin memotivasi dan memberinya dukungan untuk mewujudkan impian-impian besar dalam hidupnya. Sikap saling mendukung ini juga bisa membuat hubunganmu bisa selalu harmonis dan stabil.

Kalau menurutmu sendiri, faktor apa lagi yang sangat penting untuk membuat hubungan bisa selalu harmonis? Share pendapatmu di sini, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading