Sukses

Lifestyle

Ketika Cinta Butuh Jeda, Berikut Alasan Mengapa Kamu Harus Break

Kata orang cinta itu temporer, seiring waktu akan berkurang kadarnya. Maka tidak heran jika ada pasangan yang sudah bersama puluhan tahun akhirnya memutuskan untuk berpisah. Benarkah cinta dapat selesai dengan alasan demikian? Jarak akan menumbuhkan cinta yang sudah melemah. Dengan terpisahnya kamu dan pasangan sejenak akan membuat kalian saling intropeksi diri. Hal inilah yang membuat break dalam hubungan disarankan para ahli untuk menghangatkan kembali hubungan kalian.

Ladies, berikut adalah alasan break dalam hubungan dapat dibenarkan. Simak penjelasan dari vemale di bawah ini.

    Terlalu Dekat

    Bersama tidak harus menyatu. Selama ini hubungan kalian ibarat perangko dan amplop, lengket. Kamu dan pasangan seperti tidak memiliki dunia selain hubungan kalian. Maka break adalah cara untuk menghangatkan kembali hubungan kalian. Mengambil jeda sejenak akan membuat kalian menghargai kebersamaan kalian selama ini.

    Tidak Dihargai

    Apapun yang kamu lakukan sepertinya selalu salah di mata pasangan. Tidak ada yang benar, serba salah. Ketika kamu berpendapat, semua usulan kamu tidak dihargai. Maka break sejenak akan membuat pasangan lebih memikirkan kamu. Manfaatkan masa break ini untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu.

    Hilang Rasa

    Perasaan kangen yang biasanya muncul tiba-tiba menghilang. Hmm, sepertinya rasa kamu kepada pasangan sedang menipis. Menambah rasa ini dapat kamu lakukan dengan mengambil jeda bersama pasangan. Jarak yang kamu ambil dengan pasangan akan menyadarkan kamu bahwa sebenarnya kamu tidak bisa terpisah dengannya. Ciyee.

    Hubungan Hanya Sekadar Rutinitas

    Hubungan kamu dengan pasangan hanya sekadar rutinitas tanpa kejutan. Rasa bosan menghampiri dan membuat hubungan kalian terasa hambar. Mengambil jeda sejenak akan membuat kalian lebih menghargai hubungan saat ini. Tapi jangan kelamaan ya Ladies.

    Ada Paksaan Orang Lain

    Belum mengenal lebih dekat dengan pasangan sudah diburu dengan arahan untuk segera ke arah pernikahan. Mengambil jeda sejenak akan membantu kamu untuk lebih serius dalam memikirkan hubungan kalian saat ini. Sekadar hanya ingin bersenang-senang atau memang ingin selamanya.

Well, meskipun break itu penting tapi jangan jadikan alasan ini sebagai cara untuk menghilang dari pasangan karena rasa bosan atau ada kesenangan yang lain. Break boleh, tapi ingat waktu ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading