KAPANLAGI NETWORK
MORE

Yang Paling Setia Pun Bisa Pergi Kalau Dirinya Sudah Tak Dihargai

Kamis, 09 Maret 2017 11:30 Penulis: Endah Wijayanti
Foto: copyright pixabay.com

Vemale.com - Kamu sudah berusaha sebaik mungkin setia pada seseorang tapi ternyata dia sama sekali tak peduli. Perasaan sedih dan terluka yang kamu rasa pun membuatmu akhirnya lebih memilih pergi. Tak ada yang lebih menyakitkan hati saat kita sudah memberi yang terbaik tapi dia hanya memandang sebelah mata.

Atau mungkin, kamu pernah memiliki seseorang. Dia sudah sangat baik dan terlihat sempurna. Bahkan dia memang tergila-gila padamu. Namun, tiba-tiba ia memilih untuk pergi darimu. Dan belakangan kamu sadari bahwa penyebabnya pergi adalah karena kamu yang tak menghargai kesetiaan dan ketulusannya.

Ya, seseorang yang paling setia pun bisa memilih pergi saat dirinya sudah tak dihargai. Mana sanggup mempertahankan keteguhan dan kesetiaan kalau nggak pernah dianggap?

Kesetiaan Itu Mahal Harganya

Sungguh luar biasa mereka yang memiliki kesetiaan yang tinggi pada orang yang dicintainya. Kesetiaan itu sangat mahal harganya. Salut untuk mereka yang bisa menjaga keteguhan hatinya untuk senantiasa memberi yang terbaik untuk pasangannya. Orang yang setia itu bisa mencintai dan menyayangi dengan tulus tanpa menuntut apapun. Tapi bisa sangat tersiksa batinnya bila sudah dilukai, meski hanya sekali saja.

Foto: copyright searchquotes.com

Jangan Tinggalkan Ia yang Sudah Setia Padamu

Dia yang begitu setia akan jadi sosok sempurna yang akan melengkapi hidupmu. Dia yang memperjuangkanmu dengan kesetiaannya jangan sampai kamu abaikan begitu saja. Saat ini nggak gampang untuk cari orang yang setia. Bila yang setia sudah memberikan hatinya padamu, jaga baik-baik kepercayaannya.

Kesetiaanmu Pun Jangan Mau Dipermainkan Olehnya

Sudah cukup kamu dipermainkan oleh orang-orang yang nggak pernah peduli. Jangan sampai hati dan batinmu tersiksa karena kesetiaanmu yang dipermainkan olehnya. Adakalanya pergi jadi pilihan terbaik agar hati dan kesetiaan tak lagi dipermainkan seenaknya. Meski ada yang bilang sabar dan setia nggak ada batasnya tapi bagaimana pun kita tetaplah manusia biasa. Kita juga punya emosi dan rasa yang terkadang perlu diluapkan dengan air mata.

Foto: copyright pinterest.com

Semoga Tak Ada yang Dikhianati atau Mengkhianati

Buat kamu yang sudah setia, semoga kamu bisa dapat sosok yang juga sama setianya denganmu. Yang baik akan mendapat yang baik pula, kan? Semoga tak ada lagi yang namanya pengkhianatan atau ego pribadi yang hanya memikirkan diri sendiri.

Ladies, kalau kamu sendiri punya pengalaman pribadi terkait dengan kesetiaan ini kah? Share ceritamu di sini, ya.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Apa Sih Arti 'Julid' Sebenarnya?