Sukses

Lifestyle

Kepura-Puraan dalam Suatu Hubungan Sulit Datangkan Kebahagiaan

Mustahil rasanya kita hidup tanpa topeng. Kita selalu butuh topeng untuk bisa menyembunyikan banyak hal juga memainkan berbagai peran. Tapi bagaimana dalam sebuah hubungan, haruskah kita selalu memakai topeng dan menyembunyikan rahasia-rahasia dari pasangan kita.

Mencintai seseorang memang bisa menimbulkan luka kalau semua hanya pura-pura. Apalagi kalau mencintai dan menjalin hubungan karena alasan terpaksa. Susah untuk bahagia rasanya jika dalam sebuah hubungan cuma ada kepura-puraan.

Foto: copyright geckoandfly.com

Kalau kamu ingin dicintai apa adanya dirimu, jadilah sebenar-benarnya dirimu. Tanpa harus memakai topeng atau menyembunyikan berbagai macam rahasia. Kebahagiaan terdalam itu saat kita bisa dicintai karena diri kita apa adanya, dengan semua kelebihan dan kekurangan yang kita punya.

Jangan lagi hidup dalam kebohongan dan kepura-puraan. Sebelum terlambat atau hubungan jadi makin buruk, sebaiknya jangan menyimpan terlalu banyak rahasia. Berbagilah dengan orang yang paling kamu cinta. Dengan cara itu kita akan kembali belajar membangun bahagia.

Foto: copyright geckoandfly.com

Sulit untuk bisa menjaga keharmonisan hubungan jika masing-masing bertahan dengan topengnya masing-masing. Berpura-pura segalanya baik-baik saja padahal sebenarnya sedang ada masalah. Saling menutup diri dengan topeng masing-masing karena ego pribadi. Rasa curiga, cemburu, dan sakit hati hanya akan melukai perasaan.

Semoga hubunganmu dengan seseorang yang sudah kamu pilih tak diselubungi kepura-puraan dan topeng belaka, ya Ladies. Bahagia itu saat kamu dan dia tak lagi saling berlindung dalam rahasia masing-masing.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading