Sukses

Lifestyle

Jangan Buru-Buru Jatuh Cinta, Hatimu Bukan untuk Sembarang Pria

Ladies, kalau kamu disuruh memilih satu dari dua pilihan ini, mana yang akan kamu pilih? Menikah secepatnya atau menikah setepatnya? Memang ada yang bilang kalau menikah itu perlu disegerakan, tapi apakah itu artinya harus dengan cara buru-buru?

Masing-masing orang pasti punya kenangan tersendiri dalam perjuangan jatuh bangun mencari cinta sejati. Ada yang pernah sakit hati saat cinta bertepuk sebelah tangan. Ada yang pernah merasa terpuruk karena pupusnya hubungan yang sudah dibangun bertahun-tahun. Ada pula yang pernah berada di titik terendah karena soal salah mencintai seseorang.

Dan salah satu kesalahan yang sering dilakukan wanita saat mencintai seseorang adalah terlalu terburu-buru memberikan hatinya. Jatuh cintanya terlalu tergesa, sudah rela memberikan semua hati dan rasa, tapi ternyata dia bukan orang yang terbaik untuk masa depanmu. Pernahkah kamu mengalami hal itu?

Foto: copyright imgfave.com

Nggak enak banget pastinya saat kamu sudah memberi seluruh hatimu tapi ternyata kamu hanya dijadikan cadangan olehnya. Terlebih ketika ternyata kamu tak pernah prioritas utamanya. Padahal kamu sudah setulus hati memberikan yang terbaik untuknya. Ah, sakit banget ya, Ladies.

Tapi memang semua bakal kembali sama kenyamanan dan pilihan. Nggak ada kok yang melarangmu jatuh cinta pada seorang pria. Nggak ada yang menghambatmu mendapat sosok pendamping hidup yang terbaik. Cuma memang jangan sampai kita sampai terjatuh atau terluka karena ego pribadi. Meski mencintai itu urusan hati, kadang kita juga kita perlu berpikir jernih setiap kali menjatuhkan pilihan.

Foto: copyright quoteaddicts.com

Memilih pasangan hidup juga perlu pertimbangan dan kepastian hati. Bersyukurlah buat kamu yang bisa menemukan pasangan yang tepat dalam waktu yang cepat. Sementara yang masih harus menunggu, nanti pasti akan waktu yang tepat sesuai dengan yang benar-benar kamu impikan.

Hatimu bukan untuk sembarang pria. Bukan bermaksud menghakimi, hanya saja tampaknya cuma dia yang benar-benar tulus mencintai dan memperjuangkanmu yang bisa mendapat hatimu. Juga hanya dirimu sendiri yang paling tahu mana yang terbaik untuk hidup dan kisah cintamu. Hidupmu tergantung pada pilihan-pilihan yang kamu ambil.

Apapun keputusan dan langkah yang kamu ambil, semoga kamu bisa mendapat sosok terbaik dalam hidupmu, ya Ladies. Yang bisa memberi kebaikan dan juga kebahagiaan untuk hidup bersama yang lebih baik.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading