Sukses

Lifestyle

Meski Bukan yang Ideal, Pria Penyayang Bisa Jadi Pilihan Sempurna

Sebenarnya apa sih yang paling diinginkan wanita dalam sebuah hubungan? Hm, jawaban untuk pertanyaan itu bisa sangat beragam dengan sudut pandang yang berbeda-beda. Salah satunya adalah wanita ingin selalu bisa dilindungi dan disayang oleh pasangannya.

Pria yang penyayang bisa sangat mudah meluluhkan dan menaklukkan hati wanita. Meski dia bukan yang paling ideal atau paling tampan, tapi kalau dia sudah menunjukkan kesungguhannya dalam menyayangi dan mencintai kita, rasanya kita tak akan menuntut terlalu banyak hal lain lagi. Pria penyayang bisa jadi pilihan paling sempurna untuk membuatmu bahagia sepanjang hidup.

Selama Dia Ada di Sisimu, Kamu Sudah Tenang

Dia yang menyayangi dengan setulus hati akan selalu mengusahakan yang terbaik untukmu. Meski dia punya banyak kekurangan atau memiliki kelemahan tapi selama dia selalu berjuang untuk berada di sisimu, kamu akan yakin segalanya akan baik-baik saja. Saat ada masalah muncul, dia juga bisa jadi orang pertama yang akan membuatmu kuat menyelesaikannya.

Foto: copyright goodmorningquotes.com

Semua yang Berasal dari Hati Akan Kembali ke Hati

Saat dia sudah tulus menyayangimu dari hati, kamu bisa langsung merasakannya di hatimu. Tak perlu banyak alasan atau mencari pembenaran lagi. Masalah dan ujian memang akan datang silih berganti tapi asal bisa diselesaikan dengan baik-baik dan hati yang tulus, maka semuanya akan terasa lebih ringan untuk dilalui.

Keberadaannya Sudah Membuatmu Nyaman

Berada di dekat seseorang yang senantiasa melindungimu, kamu akan merasa nyaman dengan sendirinya. Perasaan ini pun tak bisa digantikan oleh apapun. Semua terasa nyaman dan menyenangkan begitu saja. Kesungguhannya mencintaimu telah dibuktikan dari setiap tindakan dan sikapnya memperlakukanmu dengan istimewa.

Foto: copyright quotesgram.com

Kita Pada Dasarnya Ingin Dicintai dengan Cara Sederhana

Yang tampan memang sangat mengikat hati. Yang sudah mapan akan sangat terlihat menggoda. Tapi kalau dia tak bisa memberikan cinta dan sayang tulus dari hati, maka tak ada bahagia yang bisa kita peroleh. Pada dasarnya wanita ingin dicintai dengan cara yang sederhana saja. Selama perasaan dan sikap yang dilakukannya tulus datang dari hati, wanita akan mudah luluh hatinya.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Setuju nggak sih kalau pria penyayang itu yang paling memikat hati? Bagi pendapatmu di sini, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading