KAPANLAGI NETWORK
MORE

7 Kualitas Pria Yang Sebaiknya Kamu Pertimbangkan Sebelum Menikah

Rabu, 01 Maret 2017 13:50 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by StockSnap.io

Vemale.com - Banyak wanita masih sering bimbang dan bingung menentukan apa yang sebenarnya dicari dari pria atau calon pasangannya. Yang ganteng dan mapan memang idaman, namun percuma jika suka meremehkan dan temperamental.

Ada banyak kualitas yang bisa kamu lihat dari seorang pria, dan ini juga yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan atau sebaliknya.

  • Kamu sebanding dengannya

    You are his equal. Punya pasangan yang bisa mengimbangimu itu penting. Kamu tak perlu jadi orang lain atau kehilangan kepercayaan dirimu saat bersamanya. Begitu pula dia denganmu. Pria yang melihatmu sebagai padanan dirinya bisa membuatmu nyaman. 

  • Kejujuran

    Kejujuran adalah faktor yang kalian butuhkan dalam hubungan. Jangan sampai kamu kehilangan kualitas ini dari seorang pria. Jangan abaikan ketika ia tidak segan bohong tentang hal-hal kecil, karena bisa membuatnya melakukan kebohongan besar suatu hari nanti.

  • Dia mampu men-support dirimu

    Tentu kamu ingin pasangan yang bisa mendukung impian dan rencana masa depanmu kan? Pria yang bisa memberimu hal ini adalah pria yang patut dipertahankan. Tentu dia tak akan selalu setuju denganmu, tapi ia akan memberi alasan dan alternatif lain agar harapanmu bisa tercapai.

  • Setia

    Bagaimana cara menguji kesetiaannya? Lihat saja dari caranya bersikap di dekatmu. Matanya tidak jelalatan, ia mendengar apa yang kamu bicarakan, ia peduli padamu dan terkadang ketika kamu membahas kecantikan wanita lain, ia tak akan tergoda untuk membahas lebih lanjut. 

  • Dia mampu membuatmu terkejut

    Faktor surprising mungkin jadi hal yang tak akan membuatmu bosan dengannya. Ia mampu membuatmu terkejut tiap harinya, karena ia selalu mampu menampilkan sisi lain unik dirinya padamu. Ia tak takut kamu menilainya buruk dan meninggalkannya.

  • Membuatmu tertawa

    Terkadang punya pasangan "pelawak" itu asik juga. Ia mampu membuatmu yang tadinya kesal, tertawa tiba-tiba. Ia mampu meredam emosimu. Pria yang mampu membuatmu tersenyum adalah pria yang bisa membahagiakanmu. Because your happiness matters to him.

  • Komunikasi yang baik

    Kamu butuh pria yang bisa diajak bicara, diajak diskusi, diajak debat, dan diajak sharing. Mampu membangun komunikasi yang baik adalah kualitas yang akan menjamin bertahannya hubungan cinta. Kalian bisa mengungkapkan apa yang kalian pikirkan dan rasakan sehingga tak ada kesalahpahaman.

Jadi, kira-kira sudahkah kamu menemukan 7 kualitas di atas pada pasanganmu saat ini? Pertimbangkan sebelum menikahinya ya. 

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Resep Segar & Simple, Cocok Untuk Summer Party