Sukses

Lifestyle

Curhat Sama Suami Orang Bisa Berujung Petaka dan Berakhir Luka

Menjaga sebuah hubungan memang bakal penuh jatuh bangun. Mulai dari menjaga persoalan komunikasi, berusaha untuk saling mengerti, hingga yang berkaitan dengan rahasia yang dibagi. Belum lagi dengan banyak jebakan dan godaan yang muncul dalam perjalanannya.Salah satu godaan yang muncul adalah dorongan untuk curhat atau berbagi perasaan dengan pria yang sudah beristri. Curhat dengan suami orang sekalipun dulunya ia adalah sahabat kita, sebaiknya tak dilakukan. Kenapa? Karena bisa mendatangkan petaka dan berakhir luka. Ada banyak pihak yang bisa terluka bila kita curhat dengan seorang pria yang sudah berumah tangga, apalagi jika yang kita bahas adalah persoalan pribadi.Keharmonisan Rumah Tangga Bisa TerancamMenyembunyikan sesuatu dari suami sendiri dan malah membeberkan hal tersebut dengan suami orang lain, hal seperti ini bisa berisiko merusak keharmonisan rumah tangga. Baik rumah tanggamu sendiri maupun rumah tangga pria yang kamu ajak curhat. Bagaimana pun insting pasangan bisa sangat kuat. Pasangan kita bisa merasakan ada sesuatu yang tak beres bila kita menyembunyikan rahasia darinya.

Foto: copyright nurturingmarriage.orgRasa Nyaman Bisa Membuat Kita TerlenaTerlalu sering curhat sama suami orang, bisa memunculkan rasa nyaman yang tak pernah kita duga. Seakan kita lebih dekat padanya daripada pada suami sendiri. Kalau sudah begini, kita bisa gampang terjebak atau terpeleset dalam sebuah masalah besar. Godaan untuk selingkuh atau mendua pun bisa makin kuat. Akan Ada Banyak Pihak yang TerlukaBayangkan bagaimana perasaan istrinya saat tahu suaminya malah dekat denganmu. Bayangkan juga bagaimana hati suamimu bila tahu kamu malah menemukan kenyamanan pada pria lain. Belum lagi jika masing-masing sudah memiliki buah hati, apa jadinya jika rumah tangga retak dan berujung perceraian. Tak bisa kita egois hanya memikirkan kesenangan dan kenyamanan sendiri. Kita juga perlu menyadari pasti ada konsekuensi dan dampak dari setiap perilaku dan tindakan kita.

Foto: copyright enki-village.comTak Perlu Selalu Mengumbar Masalah Pada Orang LainKita semua punya masalah masing-masing. Ada kesulitan yang harus kita hadapi sendiri. Tak perlu diumbar atau disebarkan ke orang lain, apalagi sampai melibatkan rumah tangga orang lain. Jangan sampai karena keteledoran dan ketidakpekaan kita, kita malah membuat masalah baru. So, penting untuk berpikir dua kali sebelum curhat atau mengumbar permasalahan kepada suami orang.Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Bagaimana pandanganmu soal curhat dengan suami orang? Semoga hubungan baik dengan orang lain bisa tetap terjaga dan keharmonisan rumah tangga juga bisa tetap baik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading