Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Hal Ajaib Yang Terjadi Saat Pria Memeluk Wanita

Setiap wanita tentu akan merasa sangat nyaman dan merasa terlindungi saat lelaki yang ia cinta memeluknya dengan erat. Pelukan memang memiliki manfaat yang sangat besar bagi manusia. Pelukan juga akan membuat chemistry semakin kuat.

Pelukan merupakan bentuk dukungan sosial yang ditunjukkan dengan sentuhan dari tubuh yang dapat memberikan ketenangan batin dan perlindungan serta kehangatan. Saat seseorang merasa sedih, sentuhan seperti merangkul dan memeluk akan secara otomatis membuatmu memiliki kekuatan untuk melepas beban di hati.

Tak cuma saat sedang sedih saja Ladies. Saat sedang bahagia, pelukan akan mampu membantu melepaskan stres dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh sekaligus merangsang produksi hormon endorfin yang membuat seseorang makin bahagia.

Pelukan yang dihadirkan oleh seorang pria pada kekasihnya akan membuat seseorang merasa terlindungi dari dunia luar yang begitu dingin. Pelukan kekasih membuat wanita merasa nyaman dan hangat. Lengan sang pria merupakan perlindungan yang memberikan ketenangan. Bagi pasangan suami istri sangat disarankan untuk sesering mungkin memberikan pelukan agar chemistry semakin kuat. Nah Ladies, sudahkah kamu dan suami berpelukan hari ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading