Sukses

Lifestyle

Think Smart! Tidak Ada PHP, Hanya Kamu yang Terlalu GR

Bertemu dengan tukang Pemberi Harapan Palsu atau PHP memang bikin kesal. Bagaimana tidak, sudah dibuat melambung dengan sikap manisnya ternyata ditinggal pergi. Sudah dibuat jatuh cinta ternyata dia tidak pernah serius dengan perasaannya. Tapi benarkah pria itu selalu PHP, atau memang benar dia selalu berbuat baik kamu saja yang salah menafsirkan perhatiannya.

Well, daripada salah sangka sebaiknya kamu cek apakah benar ia PHP atau justru kamu yang terlalu GR dengan perhatiannya. Here we go!

Dia Memang Baik Kepada Siapa Saja

Sebelum memutuskan dia PHP coba cek dulu, dia bersikap baik hanya kepada kamu atau kepada semua orang. Hal ini penting agar kamu tidak salah tafsir dengan perasaan kamu. Bisa jadi dia memang baik kepada semua orang, jangan terlalu hanyut dengan perhatiannya. Daripada sakit hati sebaiknya hindari terbawa perasaan.

Jika dia memang memperhatikanmu dan serius ada perbedaan antara perhatiannya kepadamu dan orang lain. Jadi, jangan buru-buru GR. Pria yang jatuh cinta kepadamu akan melakukan apa saja untukmu, dan yang terpenting ia tidak akan menyakiti perasaanmu.

Perhatian Sih, Tapi Tidak Ada yang Istimewa

Dia selalu memperhatikanmu, mengomentari apa yang kamu pakai. Well, kamu mungkin merasa jika dia jatuh cinta padamu. Hmm, perhatiannya akan membuatmu yakin dia mencintaimu. Tapi tunggu dulu, perhatian yang seperti itu adalah hal yang biasa. Tidak ada yang istimewa.

Jika benar pria tersebut mencintaimu maka ia akan datang padamu. Ia akan melakukan banyak hal agar dapat menarik perhatianmu. Jadi jangan terburu-buru menganggap dia PHP, lantaran dia tertarik dengan wanita lain. Dia tidak pernah menganggap kamu istimewa jadi untuk apa kamu berharap lebih?

Ladies, rasa kecewa disebabkan oleh harapan yang terlalu tinggi. Jadi saat ada pria mendekatimu, memberikan perhatian jangan terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa ia mencintaimu. Bersikap tenanglah. Tentu kamu tidak ingin kecewa kemudian menganggap ia PHP, bukan? Think smart and be happy.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading