KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Tak Memandang Fisik Pacar, Kisah Cinta Gadis Ini Menyentuh Hati

Selasa, 21 Februari 2017 11:34 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright mirror.co.uk

Vemale.com - Cinta oh cinta. Tidak ada yang tahu bagaimana cinta hadir di hati kita. Kehadirannya sering menjadi misteri dan rahasia yang tak bisa ditebak sebelumnya. Cinta bisa hadir kapan pun, di mana pun dan pada siapa pun. Mengenai cinta khususnya cinta sejati, sering kali cinta sejati dirasa sangat tidak masuk akal, terasa begitu membingungkan dan seolah tak bisa dipercaya.

Cinta sejati adalah cinta yang tanpa syarat, menerima pasangan dengan sangat tulus tanpa memandang fisik, memandang harta atau memandang usia. Cinta sejati yang tulus adalah cinta yang menerima pasangan karena apa adanya, bukan karena ada apanya. Dan menariknya, cinta sejati hanya dirasakan oleh sebagian pasangan saja. Salah satunya adalah pasangan asal Thailand berikut ini.

Cherry dan Puwadol, pasangan yang mencintai dengan tulus satu sama lain | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dikutip dari laman mirror.co.uk,pasangan ini bernama Siripa Boonraksol atau lebih akrab disapa Cherry dan kekasihnya Puwadol Kumthail. Sejak beberapa hari terakhir, kisah cinta pasangan ini menjadi kisah cinta yang cukup viral, menyentuh hati dan membuat kita iri. Kenapa kisah cinta mereka viral dan menyentuh hati?

Jadi begini Ladies, Cherry adalah seorang wanita yang sangat cantik, cerdas dan begitu baik. Wanita ini telah membuktikan bahwa cinta sejati dan cinta yang tulus adalah menerima pasangan dengan sangat tulus tanpa melihat kelebihan dan kekurangan pasangan. Cherry telah membuktikan bahwa cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang tulus dan tak hanya memandang fisik saja. Baginya, cinta sejati dan tulus adalah cinta yang benar-benar dari hati.

Bagi Cherry, hati yang baik lebih penting dari fisik yang tampan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sang pacar yakni Puwadol diketahui merupakan seorang pria yang menderita obesitas. Berat badannya telah mencapai 120 kg. Pria ini juga bukan pria yang tampan. Dia hanya seorang pria sangat biasa. Meski begitu, Cherry sangat sayang, peduli dan setia dengannya. Bagi wanita yang bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit di Bangkok ini, Puwadol adalah pria yang sangat istimewa dan berarti di hidupnya.

Pasangan ini sendiri bertemu dan menjalin hubungan sejak 10 tahun yang lalu. Dan walau telah menjalin hubungan sejak lama, Cherry mengaku ia nyaman dan tak akan berpaling dari kekasihnya tersebut.

Wanita tersebut mengatakan,

"Aku tahu dia tidak tampan. Tapi aku selalu merasa nyaman dan bangga saat bersamanya. Dia memiliki hati yang sangat baik. Bagiku, itu yang terpenting. Dia adalah pria yang begitu manis, pengertian dan mempedulikanku. Dia selalu mendukung apa yang aku lakukan. Dia selalu berhasil membuatku tertawa bahagia, dihargai dan istimewa. Kami telah berbagi setiap suka duka bersama."

Cherry dan Puwadol | Photo: Copyright mirror.co.uk

Cherry tak pernah mempermasalahkan fisik pacar tercintanya tersebut. Baginya, yang terpenting dari cinta bukanlah fisik tetapi apa yang membuat hati nyaman. Kekasih dengan hati yang baik lebih membuatnya nyaman dan bangga jika dibandingkan kekasih dengan fisik yang baik tapi hatinya tidak baik.

Ladies, kisah pasangan ini begitu menyentuh hati dan manis banget ya. Semoga, kita semua juga selalu bisa mencintai pasangan tulus dari hati tanpa memandang kekurangan pasangan dan sebaliknya. Buat Cherry dan Puwadol, langgeng terus dan semoga bisa menjadi pasangan yang menginspirasi semua orang agar tidak hanya mencintai pasangan karena fisik atau karena ada apanya kekasih saja.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA